Strip Film ‘LoveLive’ Movie Bagian Nico Dilelang Hingga Lebih Dari 90 Juta Rupiah!

July 21, 2015 13:20
Strip Film ‘LoveLive’ Movie Bagian Nico Dilelang Hingga Lebih Dari 90 Juta Rupiah!

Seperti diberitakan sebelumnya, LoveLive Movie kembali bagi-bagi “hadiah” kepada para penonton minggu-minggu berikutnya. Mulai tanggal 18 Juli kemarin, para penonton yang beruntung bisa mendapatkan potongan strip film/negatif dari film yang pastinya ditonton lebih dari sekali oleh para penggemarnya. Dan bisa ditebak, sejarah kembali terulang. Bonus tersebut dilelang di situs Yahoo Auction dan salah satu strip film ternyata berhasil mendulang harga cukup tinggi!

nico dilelang

Potongan yang dimaksud adalah salah satu adegan Nico yang tampak sedang meng-idol dengan lagu dan kostum dari “Bokutachi wa Hitotsu no Hikari”. Setelah ditawar sebanyak 435 kali, potongan film itu terjual dengan harga 908.000 yen atau lebih dari 90 Juta Rupiah!

Tidak cuma potongan Nico, potongan adegan lain juga dibagikan kepada para penonton film. Beberapa diantaranya bisa dicek disini (Awas spoiler! Meskipun apa sih yang bisa di spoiler dari film Idol?)

watosonkunsoleil-img450x600-1437195622r8xurj18832

Siapa yang rela keluar uang sebanyak itu buat potongan film? Apakah kamu berharap bisa mengoleksi benda yang sama saat Filmnya diputar di Indonesia nanti?

Sumber: Kitakubu