‘Hiro Mashima’ Akan Menggambar Manga One-Shot Untuk Seri Parasyte

July 22, 2015 6:32 pm
‘Hiro Mashima’ Akan Menggambar Manga One-Shot Untuk Seri Parasyte

Siapa yang tidak kenal dengan Hiro Mashima, mangaka yang sudah mencetak beberapa karya hit seperti Groove Adventure Rave dan Fairy Tail pastinya sudah dikenal banyak penggemar manga shounen sejak 1 dekade yang lalu. Kali ini, Hiro Mashima akan membuat sebuah manga one-shot yang tidak kalah hit dengan karyanya, beliau akan membuat manga one-shot untuk seri Parasyte.

JOI - parasyte dibuat oleh hiro mashima (3)

Edisi bulan September majalah Afternoon milik Kodansha mengumumkan pada hari Sabtu kalau beliau akan membuat manga one-shot yang diciptakan oleh Hitoshi Iwaaki tersebut. Manga one-shot buatan Hiro akan diterbitkan oleh Kodansha pada tanggal 25 Agustus mendatang. Majalah tersebut juga memuat sebuah kalimat teaser yang berbunyi:

Ada Parasite yang sedang mendekati sebuah guild yang damai?!

Hiro Mashima menggambar manga one-shot ini sebagai bagian dari proyek “Neo Kiseijuu” (Neo Parasyte) yang terdiri dari manga one-shot yang dibuat oleh pengarang yang berbeda. Proyek ini dibuat untuk mempromosikan seri TV Parasyte -the maxim- yang berakhir pada bulan Maret lalu. Akira Hiramoto, Riichi Ueshiba, dan Ryoji Minagawa juga sempat menggambar one-shot untuk seri berjalan ini.  Mangaka Rozen Maiden, Peach Pit juga membuat manga one shot untuk seri Parasyte yang dirilis pada bulan Juli tahun ini.

JOI - parasyte dibuat oleh hiro mashima (2)

Apakah kamu sudah tidak sabar melihat Natsu yang terjangkit Parasyte? Atau mungkin Lucy yang mungkin membuka kunci ke dunia Parasyte? Mungkinkah Happy sebenarnya Parasyte? Seperti apakah manga one-shotnya nanti, kita tunggu saja tanggal mainnya.

sumber: ANN