Orang Tua Mitsuki Akan Diungkap Di Dalam Film ‘Boruto – Naruto The Movie -‘

July 22, 2015 16:22
Orang Tua Mitsuki Akan Diungkap Di Dalam Film ‘Boruto – Naruto The Movie -‘

Mitsuki, seorang pemuda misterius yang pertama kali muncul di dalam cerita Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki sebagai seorang murid pindahan akademi ninja di Konoha. Berbeda dengan teman-temannya, yang terlihat dengan jelas siapa orang tuanya, sampai saat ini hanya Mitsuki saja yang belum ketahuan keturunannya.

Tetapi berbeda dengan zaman kita penasaran bagaimana sebenarnya muka Kakashi, kali ini tampaknya kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui jawabannya. Karena sepertinya orang tua Mitsuki akan segera terungkap di dalam film nya nanti, seperti yang ditunjukan dalam iklan web nya yang baru saja diperlihatkan.

Sarada: Shannarō!
Text: Generasi baru ‘Three Man Cell’
Sarada: Boruto, Ayo kita tunjukan kehebatan kita.
Mitsuki: Tolong jangan lupakan aku juga.
Boruto: Ngomong-ngomong, orang tuamu siapa?
Mitsuki: Namanya <Sensor>
Boruto: EHH!?
Text: Kebenaran yang mengejutkan terungkap di bioskop!

Dengan Kijima Ryuukichi sebagai pengisi suara, Mitsuki akan terrgabung dengan Tim Boruto (Sanpei Yuko) dan Harada (Kikuchi Kokoro) dalam filmnya yang akan ditayangkan di bioskop Jepang mulai dari tanggal 7 Agusutus 2015 nanti. Dan bagi mereka yang beruntung bisa menonton filmnya di bioskop Jepang akan mendapatkan manga one-shot special dari Kishimoto-sensei.

Mengingat kepopuleran Naruto dan masuknya film The Last: Naruto The Movie ke Indonesia bulan april lalu, mungkin kita bisa berharap untuk melihat Boruto di bioskop Indonesia?

source: ANN

Sorry. No data so far.