Dakimakura Resmi Yui dan Yukino Dari Seri ‘Oregairu’ Diperlihatkan

July 23, 2015 14:30
Dakimakura Resmi Yui dan Yukino Dari Seri ‘Oregairu’ Diperlihatkan
Perhatian: Artikel ini akan memuat gambar yang sekiranya tidak sesuai bila dilihat di depan publik, saya harap kamu semua memaklumi dan membacanya tanpa mengganggu orang-orang di sekitarmu.

Apakah kamu termasuk dalam #TeamYukinon atau dalam #TeamYui? Untungnya kali ini kedua tim akan mendapatkan porsi yang sepadan, karena tidak lengkap dirimu mendukung heroine kesukaan tanpa memiliki dakimakura karakter pujaanmu.

Pembuat merchandise anime, Movic baru saja memperlihatkan dakimakura bergambar Yukino Yukinoshita dan Yui Yuihagama dari seri Oregairu yang akan diperlihatkan dalam gelaran Comiket 88. Kedua heroine ini terlihat sedang memakai mizugi putih di satu sisi, dan terbelenggu seifuku tersebut di sisi sebaliknya.

JOI - oregairu dakimakura yui yukinon c88 (1) JOI - oregairu dakimakura yui yukinon c88 (3)

Movic mengumumkan dakimakura ini bersamaan dengan kampanye penawaran 10 macam kartu pos bergambar Oregairu untuk setiap 2,000 JPY yang kamu belanjakan untuk membeli merchandise seri tersebut. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan naskah asli Oregairu yang ditandatangani oleh seiyuunya.

Kedua dakimakura tersebut akan dijual dengan harga 9,720 yen per sarung bantal, selain itu akan dirilis juga dakimakura Saika Totsuka, jadi #TeamSaika jangan berkecil hati dulu ya.

Merchandise lain untuk seri ini termasuk sebuah tapestry berukuran B1 dan juga T-shirt bergambar heroine kesukaanmu dalam balutan kimono.

JOI - oregairu dakimakura yui yukinon c88 (2) JOI - oregairu dakimakura yui yukinon c88 (2) JOI - oregairu dakimakura yui yukinon c88 (3)

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.