Hatsune Miku Akan Menyanyikan Lagu Baru di Persona 4: Dancing All Night

July 23, 2015 16:33
Hatsune Miku Akan Menyanyikan Lagu Baru di Persona 4: Dancing All Night

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game Persona 4 : Dancing All Night, rhythm game dengan karakter-karakter dari Persona 4, dengan bermacam-macam lagu-lagu yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pemain game RPG tersebut.

MIKU01

Pada pertengahan Agustus, Hatsune Miku akan bergabung ke dalam game ini, sebagai DLC character, dengan lagunya yang berjudul “Heaven feat. Hatsune Miku (ATOLS Remix)”. Lagu ini merupakan versi remix dari lagu pada saat pemain berada di dalam dungeon pada game Persona 4.

MIKU 05

Mengingat game ini dibuat oleh Sega, yang sebelumnya juga membuat rhythm game Project Diva, mungkin ini merupakan hal yang bisa diprediksi oleh para fans, apalagi sebelumnya Hatsune Miku juga pernah muncul sebagai cameo untuk salah satu game RPG Sega di PSP, 7th Dragon 2020,  juga sebagai seorang diva.

Baju yang dikenakan oleh Hatsune Miku, sebelumnya pernah dimuat pada illustrasi untuk lagu kolaborasi antara Namie Amuro dan Hatsune Miku, illustrasi yang dibuat khusus oleh desainer karakter Persona, Shigenori Soejima, seperti gambar di atas.

Sumber : Gematsu