Pasangan Gadis Es Krim Zacrich x Lovelive! Diumumkan, Siapakah Mereka?

July 23, 2015 17:58
Pasangan Gadis Es Krim Zacrich x Lovelive! Diumumkan, Siapakah Mereka?

Masih ingat dengan kolaborasi antara es krim Zacrich dengan Lovelive! School Idol Movie, yang mulai diadakan sekitar akhir bulan Mei 2015 kemarin?

Es krim campuran rasa vanila dan coklat keluaran perusahaan Lotte ini, memungkinkan para penggemar yang membeli es krim tersebut, untuk memilih pasangan school idol yang mereka inginkan, yang akhirnya akan dijadikan gambar untuk bungkus es krim tersebut.

Setelah melalui proses pemungutan suara yang berlangsung sampai tanggal 15 Juli 2015, akhirnya diumumkan juga, pasangan school idol yang paling diinginkan para penggemar, atau mungkin dimonopoli oleh penggemar maniak,  berikut adalah hasilnya!

5. Nishikino Maki (Coklat) x Yazawa Nico (Vanilla)

NICOMAKI

4. Nishikino Maki (Coklat) x Minami Kotori (Vanilla)

KOTOMAKI00

3. Yazawa Nico (Coklat) x Minami Kotori (Vanilla)

NIKOTORI

2. Ayase Eli (Coklat) x Tojo Nozomi (Vanilla)

NOZOERI

1. Ayase Eli (Coklat) x Minami Kotori (Vanilla)

KOTOERI

Ya, pasangan es krim vanilla dan coklat yang mendapat suara terbanyak, ternyata bukan pasangan-pasangan ‘resmi’ seperti Nicomaki (Nico x Maki)  dan Nozoeri (Nozomi x Eri), tetapi pasangan Ayase Eli, sebagai gadis es krim coklat, yang identik dengan kelembutannya, dengan Minami Kotori, sebagai gadis es krim vanilla, yang identik dengan sifat elegan dan aroma yang lezat.

LL ICE02

Betapa mengejutkannya, melihat bahwa kepopuleran pasangan Nozoeri pun tidak bisa mengalahkan Kotoeri yang akhirnya berada di peringkat pertama. Pasangan yang menjadi pemenang, akan dibuatkan gambar khusus, yang nantinya akan dipakai sebagai bungkus es krim Zacrich ini.

Sekali lagi, selamat kepada Eli dan Kotori!, yang berhasil membuat kapal-kapal lainnya karam dalam sekejap.

Sumber : Lotte
Sumber gambar : Susume Lovelive!