‘Re: Zero’ Tayangkan Teaser Pertama Untuk Adaptasi Animenya

July 23, 2015 12:19
‘Re: Zero’ Tayangkan Teaser Pertama Untuk Adaptasi Animenya

Setelah secara resmi diumumkan beberapa waktu lalu, adaptasi anime dari light novel fantasi Re: Zero karangan Tappei Nagatsuki ini akhirnya menayangkan trailer perdana yang menjelaskan premis cerita utama dari seri ini:

Bercerita tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba tersesat ke dunia lain. Sampai saat ini premisnya sama dengan cerita fantasi lain yang sedang populer, namun semua berubah ketika sang tokoh utama ini langsung mati karena melindungi seorang gadis yang ia temui. Namun ia kemudian hidup lagi dan mengulang petualangannya dari awal. Kekuatannya sebagai pendatang dari dunia lain bukanlah pedang sakti atau sihir hebat seperti karakter lainnya, melainkan ia bisa berkali-kali hidup kembali setelah mati dan mengulang semuanya dari awal.

rezero fi

Selain light novel, seri ini juga sudah diadaptasi menjadi 2 seri manga. Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ichi-Shō: Ōto no Ichinichi-hen dan Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ni-Shō: Yashiki no Ishūkan-hen. Adaptasi anime ini akan menambah jajaran adaptasi yang didapatkan oleh Re:Zero. Tunggu info tanggal tayangnya nanti.

Sumber: ANN