‘World Trigger’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Baru di Bulan Oktober Nanti

July 23, 2015 12:22 pm
‘World Trigger’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Baru di Bulan Oktober Nanti

Dalam acara World Trigger Summer Festival yang diadakan beberapa hari yang lalu, para pengisi suara anime ‘World Trigger’ seperti Nobuhiko Okamoto, Yūki Kaji, Tomo Muranaka, Nao Tamura dan Masakazu Morita muncul di stage dan mengumumkan akan ada adaptasi kedua untuk animenya yang akan diberi judul Isekai Kara no Toubousha (Fugitives From Another World).

507e75dc3d6480a8ca2806a0eb451a7b1410308437_full

Diklaim merupakan cerita orisinil yang tidak ada di manganya, anime ini akan memperkenalkan karakter serta setting baru, masih belum dikonfirmasi apakah ini merupakan sekuel atau prekuel dari anime musim pertamanya.

World Trigger sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Daisuke Ashiara  yang bercerita tentang para pembela kebenaran kota Mikado dan perjuangan tanpa henti-hentinya melawan makhluk yang dikenal sebagai ‘Neighbor’. Empat tahun lalu portal menuju dimensi alternatif dibuka dan darinya keluar berbagai monster yang merusak bagian timur kota. Senjata biasa tidak mempan melawan musuh tersebut, hingga sebuah kelompok misterius yang dikenal sebagai Border muncul dengan senjata yang dikenal sebagai Triggers. Berkat bantuan mereka Kota Mikado kembali damai, hingga seorang Neighbor humanoid bernama Kuga yuuma muncul dengan Trigger hitam yang ia miliki.

Animenya sendiri sudha ditayangkan sejak Oktober tahun lalu dan hingga berita ini ditulis telah mencapai 38 Episode, direncanakan anime musim pertamanya ini akan berjumlah sebanyak 50 Episode.

Sumber: Otakomu