Desainer LovePlus Memulai Karir Baru Sebagai Mangaka Setelah Selesai Membuat Waifu Di Konami

July 24, 2015 17:38
Desainer LovePlus Memulai Karir Baru Sebagai Mangaka Setelah Selesai Membuat Waifu Di Konami

Setelah keluar dari KONAMI, saya pribadi mempertanyakan arah karir dari sang desainer 3 waifu yang pada masanya cukup merajai pasar Waifu saat itu. Mino☆Taro, atau yang sekarang dikenal dengan nama Taro Minoboshi akhirnya menguak proyek barunya, yaitu sebuah serialisasi manga.

Bukan desainer game atau ilustrator game kartu seperti yang saya duga, Minoboshi akan menerbitkan manga berjudul “Seifuku Robin Song” di majalah Shonen Magazine Edge.

news_xlarge_seifuku

Tagline dalam situs majalahnya untuk manga ini berujar, “Bahkan di ‘dunia ini’, kita akan menjadi orang dewasa yang akan jatuh cinta. Ini adalah cerita cinta pemuda dan pemudi Herbivora.”. Herbivora disini bukan vegetarian, melainkan salah satu tipe orang yang dikenal di Jepang sebagai orang-orang yang “tidak tertarik dengan hubungan romansa atau mencari pacar/kekasih.”

Sejauh ini baru ditampilkan gambar 3 karakter yang tampaknya akan menjadi karakter utama serial ini. Chapter perdana manga ini akan tampil di edisi majalah Shonen Magazine Edge yang akan rilis tanggal 17 September.

Sumber: ANN