Hollywood Kembali Buat Adaptasi Film Dari Manga Horor Jepang

July 24, 2015 13:27
Hollywood Kembali Buat Adaptasi Film Dari Manga Horor Jepang

Horor tetap menjadi salah satu genre yang digemari khalayak luas, dan bagaikan mau mengulangi kesuksesan The Ring, korporasi gabungan antara Jepang dan Hollywood, All Nippon Entertainment Works atau ANEW mengumumkan kalau mereka akan mengadaptasi manga horor “6000: Rokusen” menjadi film live action Hollywood.

Manga karangan Nokuto Koike ini bercerita tentang sebuah fasilitas yang berada 6 kilometer (6000 meter) di bawah laut Filipina mengalami kecelakaan dan membunuh semua kru yang ada. 3 Tahun kemudian, Kengo Kadokura dan temannya Dansaki dikirim untuk menyelidiki kecelakaan itu dan menghidupkan kembali fasilitas tersebut. Saat tiba disana, Dansaki cedera, dan Kadokura hanya ditemani oleh orang yang tidak ia percayai. Dalam keadaan menegangkan tersebut, mereka tak sadar bahwa mereka sedang diamati…

6000rokusen01

Nama-nama yang dikaitkan dengan proyek ini antara lain sang produser Shutter Island dan Black Swan, Mide Medavoy dan juga Edward McGurn serta Ben Anderson di kursi produser. Dibantu oleh Tara Billik sebagai supervisor.

Selain Rokusen, ANEW juga masih berkutat dengan proyek live action Hollywood dari manga Soul Reviver karangan Toru Fujisawa dan anime robot Gaiking, yang sampai sekarang belum terdengar lagi kabarnya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.