DMM Menawarkan Kontes Dengan Hadiah Paket Liburan Ala Hikkikomori

July 25, 2015 18:43
DMM Menawarkan Kontes Dengan Hadiah Paket Liburan Ala Hikkikomori

Libur lebaran sudah hampir berakhir, atau bahkan sudah berakhir bagi anda yang sudah bekerja. Bagaimanakah liburan anda? Jika anda masih libur dan bosan dengan liburan yang itu-itu saja baru-baru ini DMM mengadakan kontes dengan hadiah paket kamar yang bebas anda gunakan, lengkap dengan game yang bisa anda mainkan sepuasnya, semuanya dengan gratis! namun anda tidak boleh keluar ruangan sekalipun.

hiki1

Seperti yang kita tahu, hikkikomori adalah sebuah fenomena dimana umumnya menjangkit pemuda dijepang yang mengurung dirinya didalam kamar tidur dan menolak untuk keluar dan berinteraksi dengan dunia luar dalam waktu yang lama. Fenomena ini sendiri sudah cukup kronis karena ditahun 2005 saja dilaporkan terdapat 1.600.000 orang yang menjadi hikkikomori di jepang.

Jika anda merasa merasakan hal tersebut cukup menarik dan anda dalam kondisi sehat serta berusia antara 18 hingga 60 tahun, anda dapat mendaftarkan diri disini. Dengan mencantumkan nama, umur, prefektur dimana anda tinggal sekarang, alamat e-mail anda dan tulisan kenapa anda menginginkan untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Kontes ini masih dibuka hingga ditutup nanti pada tanggal 27 agustus tengah malam.

hiki6

Jika anda beruntung anda dijebloskan tinggal didalam ruangan yang sudah disediakan pihak DMM mulai tanggal 30 Juli jam 10 pagi dan dibebaskan bisa keluar pada tanggal 5 agustus jam 1 siangnya. Karena acara ini diprakarsai oleh DMM maka anda akan mendapatkan akses penuh untuk semua konten yang dimiliki oleh website DMM.com, tentu saja ini termasuk games, buku dan video yang dimilikinya. Tentu saja ini merupakan proposal yang menarik jika anda ingin grinding sebelum event Kantai Collection nanti.

hiki2

Dalam fasilitas yang anda dapatkan beberapa diantaranya anda akan mendapatkan seperangkat komputer yang secara ekslusif hanya bisa mengakses DMM.com, perabotan kamar seperti kasur, meja dan kursi. Tentu saja staf DMM akan mengirimkan makanan untuk anda tidak lupa dengan surat ‘seakan-akan dari ibu anda’ untuk memberikan pengalaman yang realistis, tidak dijelaskan apakah pemberian makanan ini melalui celah khusus atau diletakkan didepan kamar begitu saja seperti untuk orang hikikomori pada umumnya. Untuk kebutuhan energi seperti gas, air dan listrik juga akan ditanggung sehingga anda bisa dengan bebas menghambur-hamburkannya. Dan pastinya anda dilarang untuk keluar selama mengikuti liburan ini.

Namun Privasi anda akan tetap terjaga karena pihak DMM mengatakan mereka tidak menaruh kamera tersembunyi didalam ruangan anda. Sehingga anda mungkin bisa mengakses website DMM.com di bagian dewasa jika bosan.

hiki5

Jika sudah merasakan liburan tersebut anda diminta untuk menuliskan kesan dan pesan anda selama pengalaman anda dalam hidup sebagai hikikomori tersebut, jika menurut anda jepang terlalu jauh dan mahal, anda bisa juga menjadi hikikomori dirumah anda sendiri untuk merasakan sensasinya, tentu saja setelah memberi kabar kepada orang tua agar anda tidak disangka depresi atau sejenisnya.

Sumber: Inside-games

Sorry. No data so far.