Akhirnya Kaum Wanita Punya Visual Novel Yuri Yang Khusus Dibuat Untuk Mereka

July 26, 2015 3:09 pm
Akhirnya Kaum Wanita Punya Visual Novel Yuri Yang Khusus Dibuat Untuk Mereka

Sekarang memang zamannya persamaan gender. Kalau cowok bisa suka eroge yuri dan yaoi, kenapa cewek selama ini selalu dapatnya eroge yaoi doang? Salah satu perusahaan pembuat visual novel, R-INFINITY menyadari ketidakadilan tersebut dan memutuskan untuk membuat game yuri khusus untuk kaum wanita.

Game yang belum diberi judul ini baru dapatkan ilustrasi yang menampilkan 4 karakter utama dengan sebuah tagline “Kira-kira perpisahan seperti apa yang akan kita alami”. Game ini bahkan belum punya penulis skenario, yang sedang mereka cari via situsnya. Mereka sedang berusaha merekrut penulis yang tertarik dengan genre Utsuge (game dengan cerita yang membuat depresi) dengan gaya penulisan yang “berkelas” dan berpengalaman menulis emosi yang rumit serta menarik untuk wanita di umur 20-40 tahun. Mereka juga menambahkan catatan aneh yang berbunyi “pecinta oppai besar juga dipersilakan mendaftar”.

yuri-game

Menurut twitter resmi mereka, saat ini mereka sudah menerima beberapa lamaran. Game-nya sendiri direncanakan akan rilis untuk iOS dan Android musim gugur ini. R-INFINITY sendiri adalah pengembang game yang lebih sering membuat game untuk pria, meskipun salah satu game mereka, “Saiai Marchen: Lotte Forest no Dowa” adalah game untuk wanita.

Daripada game-nya sendiri, saya lebih penasaran dengan perekrutannya, apa bedanya penulis yang suka dada besar atau kecil? Padahal gambar heroinenya malah ada yang reverse trap tuh? Tapi kalau yuri mah, buat cewek atau cowok juga mari diembat.

Sumber: ANN