Merchandise Shirobako Untuk Acara Comiket 88 Memperlihatkan Para Karakter Dalam Balutan Bikini

July 26, 2015 19:32
Merchandise Shirobako Untuk Acara Comiket 88 Memperlihatkan Para Karakter Dalam Balutan Bikini

Belum puas dengan dakimakura Shirobako yang melucuti pakaian para pekerja anime ini sampai ke benang terakhirnya? Mungkin kamu harus memesan merchandise Shirobako yang akan ditampilkan pada gelaran Comiket 88. Walaupun tidak semesum dakimakuranya, merchandise terbaru mereka akan menampilkan para karakter dalam balutan bikini yang seksi.

JOI - shirobako merchandise c88 (3)

Ada 4 merchandise bertema Shirobako yang ditawarkan di booth Kadokawa pada acara tahun ini, yang pertama adalah sebuah buku kompilasi Shirobako yang berjudul White Summer. Buku ini adalah kompilasi ilustrasi beberapa artis dan menampilkan para karakter di bawah teriknya matahari musim panas. Dalam buku kompilasi tersebut juga terdapat manga pendek yang disebut “Mufufu <3 na Comic”, sepertinya sih manga yang sedikit ecchi.

Merchandise kedua adalah sebuah tapestry berukuran B2 yang menampilkan Ema bersama Zuka-chan, persis dengan sampul dari buku kompilasi White Summer. Namun keduanya tampil tanpa pareo dan kemeja membuatnya lebih seksi lagi. Merchandise ketiga adalah clear file dengan gambar sampul White Summer dan Yano yang dengan sport bikininya. Merchandise terakhir adalah sebuah tote bag dengan gambar para heroine utama.

JOI - shirobako merchandise c88 (2)

Jangan lupa bila membeli keempatnya maka kamu akan mendapatkan sebuah “Special Summer Item” namun belum dispesifikasikan benda apa itu. Mungkin saja bikini yang membalut Ema, mungkin.

Siapa yang tidak ingin melihat Goth-loli-sama dalam balutan lingerie semi transparan atau Segawa-san yang basah-basahan karena keringat di musim panas. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya, jangan lupa untuk mengunjungi event Comiket 88 tahun ini ya!

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.