Pria Dan Wanita Setuju Kalau Kanna Hashimoto Adalah Idol Paling Imut

July 26, 2015 14:51
Pria Dan Wanita Setuju Kalau Kanna Hashimoto Adalah Idol Paling Imut

Ya, kita semua tahu idol itu isinya cewek cakep dan imut semua (kecuali beberapa idol “khusus“) namun kalau ditanya, siapakah yang paling imut? Mungkin jawabannya sangat beragam tergantung siapa “oshi” kamu. Tapi sebuah penelitian terbaru di Jepang menyatakan bahwa untuk urusan yang satu ini, pria dan wanita di Jepang kompak semua.

Dalam sebuah survey terbaru dari My Navi Student yan menananyakan soal “siapa idol paling imut”, satu nama muncul di puncak voting, pria dan wanita. Mereka semua sama-sama menjawab satu nama:

kanna-hashimoto-selfie-10

Idol Paling Imut (Pilihan Pria)
Kanna Hashimoto (Rev. from DVL)
Mayu Watanabe (AKB48)
Mai Shiraishi (Nogizaka46)
Rina Ikoma (Nogizaka46)
Rino Sashihara (HKT48)

Idol Paling Imut (Pilihan Wanita)
Kanna Hashimoto (Rev. from DVL)
Mayu Watanabe (AKB48)
Haruna Kojima (AKB48)
Mai Shiraishi (Nogizaka46)
Rino Sashihara (HKT48)

Ya, nama itu adalah Kanna Hashimoto yang sejak kemuncullannya yang menggegerkan internet Jepang beberapa waktu lalu, terus meroket di bidang entertainment. Sekarang sebagai salah satu idol yang paling dicari dan diminati di beberapa bidang, termasuk film. Idol jebolan grup Rev. from DVL ini berhasil mengalahkan idol-idol terkenal dan veteran seperti AKB48 dan Nogizaka48!

Nama-nama lain yang juga disebut namun tidak berhasil menembus 5 besar diatas antara lain Umika Kawashima (9nine), Sakura Miyawaki (HKT48), Maimi Yajima (℃-ute), Moga Mogami (Dempagumi, Inc.), Haruka Shimazaki (AKB48), Nanase Nishino (Nogizaki46), Nanami Hashimoto (Nogizaki46), Sayaka Yamamoto (NMB48), Nemu Yumemi (Dempagumi, Inc.), Kanako Momota (Momoiro Clover Z), Reni Takagi (Momoiro Clover Z), dan Riho Sayashi (Morning Musume).

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.