Proyek Anime Orisinil Baru Bandai Visual, ‘Comet Lucifer’ Ungkap Detil Di Wonfes

July 26, 2015 16:08
Proyek Anime Orisinil Baru Bandai Visual, ‘Comet Lucifer’ Ungkap Detil Di Wonfes

Setelah kemarin memberitakan akan mengumumkan anime orisinil baru di Wonfes, Bandai Visual akhirnya menepati janjinya hari ini, saat Wonfes musim panas digelar di Jepang. Anime yang berjudul “Comet Lucifer” ini tayangkan trailer, ungkap para karakter serta staf yang terlibat.

Lagu yang terdengar adalah “Story of Lucifer” yang dinyanyikan oleh TRUE. lagu tersebut juga akan menjadi image song dalam animenya nanti.

Bercerita di sebuah planet bernama planet Gift, dimana terdapat kristal berharga bernama Giftjium dalam tanahnya. Pemuda bernama Sogo tinggal di salah satu kota tambang, Garden Indongo. Hobi Sogo adalah mengoleksi kristal langka. uati hari, ia terlibat dalam kerusuhan yang dimulai oleh temannya, Kaon, Roman, dan Otto, sampai ia tersesat jauh dan menemukan sebuah danau jauh di bawah reruntuhan tambang tua. Disana ia bertemu dengan gadis misterius berrambut biru dan bermata merah. Petualangan Sogo dimulai dari pertemuan ini.

Karakternya antara lain:

sogo.png
Yūsuke Kobayashi sebagai Sōgo Amagi, Pemuda kekanakan yang tinggal di Garden Indigo, yatim piatu yang tinggal bersama Do Mon. Ibunya adalah peneliti Giftjium, dan karena itu ia menyukai kristal.

felia.png
Ayaka Ohashi sebagai Felia, gadis misterius yang ditemui Sogo di bawah tanah.

kaon.png
Rie Takahashi sebagai Kaon Lanchester, gadis cerita yang juga merupakan teman sekelas Sogo. orangtuanya adalah pedagang besar.

roman.png
Takuma Terashima sebagai Roman Valoff, teman sekelas Sogo dan ahli waris keluarga Valoff, yang menguasai Garden Indigo. Ia paling tampan di sekolahnya.

otto.png
Ayaka Suwa sebagai Otto Motō, teman sekelas Roman, keluarga Otto adalah pelayan dari Valoff dan karena itu Otto selalu ada di dekat Roman.

mora.png
Inori Minase sebagai Mo Litika Sheshes Ura, mahluk misterius yang ditemukan Sogo. Terlihat seperti badannya terbuat dari Giftjium, dan diberi julukan Mora.

Konsep orisinilnya dikatakan dibuat oleh Project Felia, sedangkan di kursi sutradara ada Yasuhito Kikuchi di studio 8-bit. Yuuichi Nomura mengurus skenario serta karakter didesain oleh Yuuichi Takahashi. Mekanik akan didesain oleh Takayuki Yanase. TRUE dan fhana akan menyanyikan lagu tema dalam animenya, sedangkan opening akan dinyanyikan oleh fhana, ending akan dinyanyikan oleh Ayaka Ohashi.

comet lucifer not meteor

Dari informasi diatas, tampak wajar kenapa anime ini diumumkan di Wonfes. Tampaknya anime ini akan jadi anime mecha sungguhan dengan prospek figure dan plamo yang tidak sedikit. Situs resmi anime-nya juga sudah mempersiapkan laman khusus figure. Siap-siap saja nanti kalau-kalau serinya ternyata bagus.

Sementara ini, berusahalah menahan suntikan racun di timeline-mu akan semua barang Wonfes itu. Duid di rekening cukup mz?

Sumber: ANN