Seorang Pria Jepang Ditangkap Setelah Mengancam Seiyuu ‘K-On!’ Di Twitter

July 26, 2015 18:09
Seorang Pria Jepang Ditangkap Setelah Mengancam Seiyuu ‘K-On!’ Di Twitter

Kesal karena tidak dinotis oleh seiyuu favoritnya, seorang penggemar di Jepang memutuskan bahwa langkah selanjutnya supaya dinotis adalah dengan mengancam pujaan hatinya itu di media sosial. Langkah tersebut terbukti efektif, karena pihak yang bersangkutan segera bertindak dengan melibatkan pihak berwajib.

Korban keganasan jomblo despo di Jepang kali ini adalah Satomi Satou, yang terkenal sebagai Ritsu di anime kesukaan kita semua K-On. Satou mendapat ancaman verbal oleh sang tersangka yang diamankan polisi setempat Sabtu lalu, yang bernama Jun Yasumoto, jomblo berumur 39 tahun di Osaka.

satomi-satou-20140124c

Menurut laporan, tersangka membuat tweet bernada mengancam yang berbunyi “Aku akan menyakitimu di konser Agustus nanti” ke akun Satou bulan Juni lalu. Menurut laporan terpisah dari Sankei News, tersangka merupakan penggemar berat K-On, juga Satou. Namun karena ia merasa diacuhkan, ia kemudian membuat ancaman seperti itu.

Dengan kemungkinan bahwa tersangka berniat menghadiri konsernya dengan tujuan melaksanakan ancaman tersebut, keamanan disekitar Satou, terutama di beberapa acara yang mengundangkan diperketat. Satou akan mengunjungi Osaka dalam rangka tur konsernya yang bertajuk “Satou Satomi 2nd Tour 2015 Shugachun. Michibikareshi Hoshi-tachi” tanggal 1 Agustus nanti.

Dinotis oleh sang idola memang keinginan terpendam semua fans, tapi ya gak gini juga mas.

Sumber: ANN