Game Xbox ONE ‘Psycho Pass’ Dapatkan Versi Bahasa Inggris Di Hongkong

July 27, 2015 11:54 am
Game Xbox ONE ‘Psycho Pass’ Dapatkan Versi Bahasa Inggris Di Hongkong

Game Psycho Pass yang dibuat untuk Xbox One, “Psycho Pass: Sentaku Naki Koufuku” tiba-tiba diumumkan akan dapatkan versi bahasa Inggris, namun versi tersebut hanya akan dijual di Hongkong.

Diumumkan dalam acara Ani-com & Games Hongkong 2015 oleh 5pb. Versi bahasa inggris ini akan segera dirilis musim gugur tahun ini. Belum diumumkan apakah versi ini akan dirilis di luar Hongkong atau tidak.

Game ini mengikuti jalan cerita orisinil dengan konsep dan pengawasan dari sang penulis, Gen Urobuchi. Setting game ini bercerita di dalam 6 episode pertama season pertama animenya, namun merubah tempat menjadi pulau terpencil. Kamu akan mengendalikan 2 karakter utama yang dibuat khusus untuk game ini.

Game ini juga dapat dikontrol menggunakan gerakan tubuh melalui Kinect dan SmartGlass dari Xbox One. Selain itu kamu juga dapat menggunakan smartphone untuk mentransfer data karakter game-nya.

Meskipun mungkin hanya dirilis di Hongkong, peduli apa dengan kita yang ada di Indonesia, tinggal pesan juga sampai ya? Masalahnya adakah fans Psycho Pass yang punya Xbox One disini? Biasanya kan punyanya PS4 ya?

Sumber: Gematsu