Hestia Tampil Semakin Besar Dengan Figure Berskala 1/2! Lengkap Dengan Pita Asli!

July 27, 2015 13:42
Hestia Tampil Semakin Besar Dengan Figure Berskala 1/2! Lengkap Dengan Pita Asli!

Banyak figure baru menggiurkan yang muncul dan pertama kali ditampilkan dalam gelaran Festival Khilaf Wonfes kemarin. Dan salah satu yang menarik perhatian adalah figure dari waifu yang akhirnya ditinggalkan musim lalu, Hestia. Tapi bukan figure biasa, melainkan figure raksasa dengan skala 1/2!

hestia 1

Bukan dibuat oleh pembuat figure terkenal yang kita tahu, Hestia yang satu ini dibuat oleh KEUMAYA, seorang doujinka yang juga berbisnis sebagai pembuat figure. Keumaya pertama kali mengungkap proyek Hestia raksasa ini bulan Mei lalu, namun akhirnya prototype lengkapnya diperlihatkan di Wonfes kemarin. Di tahap prototypenya, dikatakan bahwa twintail Hestia begitu berat, sehingga kepalanya harus diberi penahan sendiri supaya kepalanya tidak patah.

CK2VaoaUYAAdIum

hestia 2

Menjulang tinggi dengan ukuran 70cm, figure Hestia yang satu ini dibanderol dengan harga 40.000 yen atau lebih dari 4 Juta Rupiah. Tentu saja, pita Hestia yang terkenal itu akan menggunakan pita asli di figure ini.

CK1nlekUAAIxYhY

Masih ada yang setia dengan Hestia? Ada yang cukup cinta dengan membeli figure yang mungkin lebih gede daripada adik kecilmu ini?

Sumber: Kitakubu

Sorry. No data so far.