Iklan Baru Film Prekuel Free!, ‘High Speed!’ Perkenalkan Para Karakter Utama

July 27, 2015 15:50
Iklan Baru Film Prekuel Free!, ‘High Speed!’ Perkenalkan Para Karakter Utama

Situs resmi dari film prekuel Free! yang berjudul High Speed! dan diadaptasi dari light novel berjudul sama ini tampilkan iklan baru serta perkenalkan para karakter utama yang akan muncul dalam ceritanya.

Para karakter yang akan muncul diperkenalkan, antara lain:

haruka.png
Nobunaga Shimazaki sebagai Haruka Nanase. Murid kelas satu SMP Iwatobi yang lekar dengan air. Keahliannya adalah renang gaya bebas. Kaku dan tak suka bersosialisasi, namun gaya renangnya yang indah mengundang decak kagum banyak orang.

makoto.png
Tatsuhisa Suzuki sebagai Makoto Tachibana. Teman Haruka sejak kecil. Keahliannya adalah gaya punggung. Ramah dan perhatian terhadap orang lain, dan sering memanjakan Haruka. Berbadan tegap dan keras di arena renang.

asahi.png
Asahi Shiina. Kelas satu di SMP Iwatobi. Keahliannya adalah gaya kupu-kupu. Penggembira kelompok dengan sifat yang ceria. Sedikit sombong tetapi berpikiran positif.

ikuya.png
Ikuya Kirishima. Kelas satu di SMP Iwatobi. Keahliannya adalah gaya dada. Meskipun terlihat rapuh dan sensitif, ia jarang menunjukkan emosiny, dan suka kelepasan berkata kasar. Anggota klub renang Hanto sejak kecil. Tampak jauh dengan kakaknya, Natsuya.

nao.png
Nao Serizawa. Kelas tiga di SMP Iwatobi dan merangkap sebagai manager di klub renang. Orang kepercayaan Natsuya.

natsuya.png
Natsuya Kirishima. Kelas tiga di SMP Iwatobi dan kapten klub renang. Orang yang diakui oleh semuanya.

Tiketnya sudah mulai dijual di bioskop di Jepang. Film ini bisa mulai kamu tonton tanggal 5 Desember nanti.

Sumber: ANN