Detil Lebih Banyak Mengenai Novel Season Kedua ‘Gargantia’ Dipublikasikan

July 28, 2015 1:49 pm
Detil Lebih Banyak Mengenai Novel Season Kedua ‘Gargantia’ Dipublikasikan

Blog resmi anime Suisei no Gargantia baru saja mengunggah detil-detil terbaru mengenai novel yang akan menjadi season keduanya. Detil tersebut termasuk cerita, karakter, dan desain Ledo yang sudah menjadi lebih dewasa. Desain Ledo tersebut merupakan Ledo yang sempat muncul dalam OVA saat dia sudah berumur 18 tahun.

JOI - sekuel gargantia detil terbaru (5)

Situs resmi Gargantia menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Russell, seorang anak lelaki yang hidup dengan memburu whale-squids di laut dari negara daratan Liberistan, bertemu makhluk misterius bernama Liv di dasar laut. Dengan kekuatan Liv, Russel dapat meningkatkan kemampuannya mengontrol Yunboro dan bertekad untuk hidup sukses di tanah yang aman.

Di lain pihak, Sukaya, anak perempuan dari menteri negara saingan, Augustonia, sedang kelelahan karena mungkin usahanya yang tidak akan membuahkan hasil. Namun situasinya berubah saat robot humanoid Ignite terbangun dan memilih dia sebagai pilot.

Seorang anak lelaki yang mengharapkan tanah impian, dan seorang anak perempuan yang ingin kebebasan. Sebuah cerita baru mulai bergerak di tanah dimana kapal raksasa Gargantia akan datang.

Novel sekuel ini dibuat berdasarkan skenario yang awalnya direncanakan untuk menjadi season kedua dari seri anime tersebut. Namun sayangnya, para staf tidak dapat memproduksinya karena “berbagai macam situasi.” Bandai Visual produser Yuuji Hirooka juga menambahkan kalau kata kunci dari sekuel ini adalah “daratan” dan hal tersebut akan menjadi kesimpulan terakhir dari kisah Ledo.

Situs Akiba Blog juga mengunggah desain kasar untuk Russel, hero season kedua dari seri Gargantia.

JOI - sekuel gargantia detil terbaru (2)

Heroine Sukaya, gadis berambut perak dalam baju militernya.

JOI - sekuel gargantia detil terbaru (3)

Mecha yang dipiloti Sukaya, Ignite.

JOI - sekuel gargantia detil terbaru (4)

Novel Suisei no Gargantia ~Haruka, Kaikou no Tenchi~ Jou adalah bagian pertama dari novel sekuel ini yang akan dirterbitkan pada tanggal 29 Agustus mendatang. Bagi para penggemar seri Gargantia, mari kita sama-sama berdoa supaya penjualan novelnya laris supaya mereka tidak punya alasan lagi untuk tidak membuatnya menjadi anime.

sumber: ANN