Mangaka ‘Non Non Biyori’ Sedang Buat Proyek Anime Baru

July 28, 2015 5:24 pm
Mangaka ‘Non Non Biyori’ Sedang Buat Proyek Anime Baru

Karir Atto, sang mangaka Non Non Biyori sedang menanjak naik. Setelah adaptasi anime pertamanya, Non Non Biyori berhasil menjadi salah satu anime terpopuler tahun lalu, seri tersebut sukses dibuat kelanjutannya ke season 2 yang sedang tayang saat ini. Tak berhenti di Nyanpasu, Atto mulai merambah ke seri lain.

Diumumkan di majalah Comic Alive bahwa sang mangaka sedang terlibat dalam pembuatan proyek anime baru dimana ia didapuk sebagai desainer karakter untuk anime tersebut.

atto-cropped

Belum ada info lain mengenai anime baru tersebut selain kabar bahwa kolaborasi anime tersebut dengan Non Non Biyori akan tampil menjadi sampul edisi berikutnya dari majalah tersebut yang akan terbit tanggal 27 Agustus nanti.

Melihat gaya karakternya, hampir bisa kita pastikan bahwa ini akan jadi anime slice of life dan/atau komedi. Asal jangan tiba-tiba jadi seri penebar keputusasaan seperti Madoka aja. Mahou Shoujo dengan karakter dari pengarang Hidamari Sketch yang seharusnya lucu dan fuwa-fuwa, tetapi semua berubah ketika Urobuchi menyerang.

Sumber: ANN