Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 05 – Watanabe You

July 28, 2015 12:41
Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 05 – Watanabe You

Kembali lagi ke pengenalan karakter Lovelive! Sunshine!!, kali ini yang akan dibahas adalah perempuan tomboi yang hobi berenang, anak kelas 2 Uranohoshi, Watanabe You

SUNSHINE YOU 01

Profil

  • Kelas : 2 SMU
  • Tanggal Lahir : 17 April
  • Golongan Darah : AB
  • Tinggi : 157 Cm
  • Hobi : Angkat beban
  • Keahlian : lompat indah, meramal cuaca
  • Makanan kesukaan : Hamburg, jeruk
  • Makanan yang dibenci : sashimi, makanan kering

Apakah aku bisa menjadi school idol sambil mengenakan baju renang ini? – Watanabe You

Namaku Watanabe You, anak kelas 2 Uranohoshi Girls School, 16 tahun. Keahlianku adalah berenang dan lompat indah, karena aku sudah melakukannya sejak dari kecil.

Kota ini terletak di pinggir laut, sehingga banyak sekali tempat untuk berenang, dan semua orang juga bisa berenang… Tetapi bila berbicara tentang lompat indah, aku sangat percaya diri akan kemampuanku.

Pada saat aku masih kecil, setiap hari aku melompat dari batu yang besar di dekat tebing, atau juga dari dinding kanal, semuanya bermain-main di laut, tetapi… Saat sudah SMP, sewajarnya aku tidak berenang sebanyak itu kan?

Tapi bagaimanapun, aku sangat cinta dengan laut.. Sampai sekarangpun, aku tetap berenang setiap hari di kolam renang sekolah. Apa mungkin, karena pengaruh ayahku ya?

Ayahku adalah kapten kapal feri yang menghubungkan pulau ini dengan Izu, dan saat aku masih kecil, sering sekali aku ikut menaiki kapal tersebut.

Di atas kapal yang berlayar tersebut, aku selalu menghirup udara yang segar, dan saat berdiri di atas dek kapal yang melintas menembus angin, rasanya bagaikan seluruh dunia berada dalam genggamanku.

Kemanapun sejauh mata memandang, hanya laut biru dan putihnya langit yang kami lihat.

Berapa kalipun aku menaikinya, rasanya perasaan cinta ini selalu membuatku berdebar-debar, dan karenanya aku selalu ingin terjun ke dalam lautan tersebut.

Lompat dari dek kapal yang melaju di kecepatan tinggi, dengan percikan air yang bagaikan menari-nari, dan di atas dek yang panas tersebut, akan basah karena percikan air tersebut. Benar-benar, rasanya sangat menyenangkan!

Hahaha, apa aku yang sangat suka olahraga ini, bisa betul-betul menjadi idol ya?

Misalkan, aku bisa menjadi school idol, saat aku berdiri di atas panggung nantinya, aku akan berteriak di atas dek kapal yang besar, bagaikan seorang kapten kapal, “Maju ke depan!”

Yang paling penting, adalah untuk terjun dengan perasaan gembira. Baik Idol ataupun laut, aku akan terjun ke dalamnya dengan segala kekuatanku.

Baiklah… Aku akan berjuang untuk mencapai bintang idola yang berkilauan di laut luas di sana! Maju ke depan!!

Q1. Apakah ada seragam pekerja yang paling kau sukai?

Tentu saja yang nomor satu adalah seragam petugas kapal laut~ ! Baju pegawai sipil dan topinya sangat keren ya.

Pada saat masih kecil, aku sering mengenakan topi ayah, dan berpura-pura menjadi kapten kapal. Sepertinya, kegagumanku akan seragam tersebut tidak akan berubah untuk seumur hidup. Selain itu, seragam yang kuanggap keren adalah pasukan angkatan laut dan pasukan penjaga perairan.

Bisa dibilang, aku suka sekali dengan seragam-seragam pekerja yang berhubungan dengan laut.

Q2. Bila dibandingkan antara You dan Kanan, siapa yang bisa berenang lebih cepat?

Tidak apa-apa nih, kujawab sendiri? Ehehe.. Pastinya You-chan yang lebih cepat kan? Ahahaha.

Sebenarnya, beginipun, You-chan adalah salah satu anggota untuk atlit yang dilatih nantinya untuk berpartisipasi di cabang lompat indah untuk tim Jepang lho! Di luar dugaan kan? Kanan-chan penyelam sih, jadinya ketahanan tubuhnya kuat, tetapi untuk kekuatan, akulah pemenangnya!

Q3. Bagaimana jadwalmu saat hari libur?

SUNSHINE YOU03

  1. 07.00 : bangun pagi, jogging, angkat beban
  2. 08.00 : makan pagi
  3. 09.00 : berenang
  4. 12.00 : makan siang (bekal di sekolah)
  5. 13.00 : berenang
  6. 15.00 : istirahat makan camilan, dan semuanya juga ikut datang
  7. 16.00 : berenang selesai
  8. 17.00 : makan camilan di cafe dalam akuarium
  9. 18.00 : pulang ke rumah, mandi
  10. 19.00 : makan malam
  11. 20.00 : tidur pulas

Sekian sekilas tentang You-chan. Kesehariannya sebagai perenang dan obsesinya kepada seragam, adalah yang membuatnya agak berbeda dengan karakter-karakter lainnya. Untuk karakter lainnya, kalian bisa baca di sini.

Sumber : Dengeki G’s Magazine 2015/08