Ngambek Kehabisan Paket Kombo Makanan LoveLive! Seorang Loveliver Pensiun dan Menjual Seluruh Koleksinya

July 28, 2015 15:15
Ngambek Kehabisan Paket Kombo Makanan LoveLive! Seorang Loveliver Pensiun dan Menjual Seluruh Koleksinya

Kolektor adalah makhluk yang lemah, apalagi bila menyangkut racun yang baru, saya yakin gelaran Wonder Festival 2015 Summer yang baru saja berakhir ikut mengakhiri riwayat dompet teman-teman kolektor lain. Beberapa kegirangan karena waifunya semakin banyak, ada juga yang meratap karena tiba-tiba kedatangan waifu baru. Beberapa yang lain mengibaskan lembaran kartu kredit, namun beberapa yang lain mengibarkan bendera putih tanda tidak kuat iman.

Saya yakin, Loveliver yang satu ini juga adalah seorang kolektor, kolektor yang sangat kronis malah, karena hanya karena kehabisan paket makanan dia berhenti dari fandomnya. Terumotoisgakizima adalah nama penjual koleksi tersebut lewat layanan Yahoo! Auctions.

JOI - loveliver pensiun karena tidak dapat paket makanan (1)

Dalam lelangnya tertulis alasan dia berhenti dari fandomnya adalah karena kehabisan paket makanan LoveLive yang dijual bersamaan pada pemutaran film layar lebarnya di bioskop. Seketika motivasi mengoleksinya hilang dan dia menjual semua barang LoveLive kepunyaannya di layanan lelang online tersebut.

JOI - loveliver pensiun karena tidak dapat paket makanan (5)

Barang-barang yang dilelang olehnya termasuk semua PVC figure yang dimiliki olehnya, akun game LoveLive! School Idol Festival yang bergelimang UR, dan berbagai macam buku dan BD baik yang aman maupun ‘tidak aman’. Lelang tersebut berjalan mulai tanggal 11 Juli sampai 24 Juli lalu dan semua koleksinya terjual dengan harga 361,000 JPY atau sekitar 39,550,000 IDR.

JOI - loveliver pensiun karena tidak dapat paket makanan (2) JOI - loveliver pensiun karena tidak dapat paket makanan (4) JOI - loveliver pensiun karena tidak dapat paket makanan (3)

Bukannya saya tidak mengerti perasaan seorang completist, saya pun pernah ingin menjadi seorang completist mencoba mengumpulkan semua barang bertema Gundam 00 sebatas kemampuan finansial menghadang. Namun bila ada saatnya saya tidak mendapatkan barang yang saya inginkan dan memang hal tersebut berada di luar kemampuan saya sebagai manusia, itulah saatnya untuk direlakan dan mengatakan “Kalau jodoh pasti ketemu, kalau jomblo emang suka rindu.

sumber: Yaraon!