‘Valkyrie Drive: Mermaid’ Menampilkan 4 Karakter Baru Untuk Animenya

July 28, 2015 20:43
‘Valkyrie Drive: Mermaid’ Menampilkan 4 Karakter Baru Untuk Animenya

Majalah Nyantype untuk edisi September menyertakan artikel tentang anime yang akan tayang pada musim gugur nanti yaitu ‘Valkyrie Drive: Mermaid’ dengan menampilkan desain untuk karakter baru.

IMG_2625

Kazami Torino
Seiyuu: Kikuko Inoue (Belldandy, Ah my Goddess; Mizuho Kazami, Onegai Sensei)

IMG_2621

Sagara Momoka
Seiyuu: Hitomi Harada (Asuka, Senran Kagura; Yaya, Unbreakable Machine Doll)

IMG_2620

(Atas) Hasumi rain
 Seiyuu: Saori Oonishi ( Akari Kuzehashi, Hello! Kiniro Mozaic; Aiz Wallenstein, Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darō ka?)

(Bawah) Lady J
Seiyuu: Azumi Asakura (Asia Argento, Highschool DxD;  Machiko Iwabuchi, Rinne no Lagrange)

Valkyrie Drive: Mermaid sendiri merupakan anime ecchi yuri  persahabatan yang merupakan kolaborasi pembuat Queen’s blade dan Senran Kagura yang bercerita tentang petualangan sepasang kekasih 2 orang sahabat bernama Mirei Shikishima dan Mamori Tokonome yang baru saja pindah ke salah satu dari 5 pulau buatan dimana mereka tiba-tiba diserang oleh sosok misterius, ketika harpan tampak sudah sirna, mendadak Mirei mencium Mamori yang menyebabkan tubuh Mamori menjadi sebuah pedang. Anime ini dideskripsikan sebagai ‘Pertarungan penuh aksi para gadis cantik’.

seri ini juga akan diadaptasi kedalam PSvita dengan judul “Valkyrie Drive Bhikkuni“ dan juga game smartphone berjudul “Valkyrie Drive -Siren-”

Sumber: Otakomu