Desain Karakter Anime ‘Ore ga Ojō-sama Gakkō ni “Shomin Sample’ Toshite Gets-rareta Ken’ Ditampilkan

July 29, 2015 2:28 pm
Desain Karakter Anime ‘Ore ga Ojō-sama Gakkō ni “Shomin Sample’ Toshite Gets-rareta Ken’ Ditampilkan

Website resmi dari anime  ‘Ore ga Ojō-sama Gakkō ni “Shomin Sample’ baru saja mempebaharui website resminya dengan menampilkan desain karakter dari karakter utamanya dan juga mengkonfirmasi animenya akan ditayangkan pada oktober nanti.

detail_kimito

Kimito Kagurazaka
Seiyuu: Atsushi Tamaru (Mochizō Ōji, Tamako Market; Ichigo Hitofuri, Touken Ranbu)

Anak SMA normal yang bisa anda temukan dimana saja, secara tiba-tiba diculik dan menjadi satu-satunya murid pria dari akademi SEIKA yang didirikan untuk mengajari para gadis kaya raya. Dia merupakan seorang yang cukup atletis dan menyukai otot sehingga disangka gay.

detail_aika

Aika Tenkūbashi
Seiyuu: Yū Serizawa (Yoko Shiragami, Jitsu wa Watashi wa; Mirei Minami, PuriPara)

Murid kelas satu yang sangat blak-blakan dalam mengatakan apa yang ada didalam pikirannya. Sebenarnya seorang yang kesepian namun kesulitan untuk bersosialisasi dengan orang lain.

detail_reiko

Reiko Arisugawa
Seiyuu: Rika Tachibana (Sae Kobayakawa, Idom@ster Cinderella Girl)

Murid kelas satu juga, merupakan anak tertua dari keluarga Arisugawa, salah satu dari keluarga yang termasuk dalam “Big Three”. Sosok yang elegan dan anggun dan juga merupakan ketua kelas, benar-benar seorang lady diantara para ladies.

detail_hakua

Hakua Shiodome
Seiyuu: Yuki Kuwahara (Rattle, Freezing Vibration; Hime Arikawa, Himegoto)

Murid SMP kelas 2, seorang jenius yang bahkan sudah memiliki laboratorium sendiri dan diincar oleh divisi riset dan teknologi oleh berbagai perusahaan besar. Ketika dia mendapatkan inspirasi teori baru dia akan menanggalkan seluruh pakaiannya dan menulis teorinya di dinding terdekat.

detail_karen

Karen Jinryō
Seiyuu: Chitose Morinaga (Fumie, Owari no Seraph)

Murid kelas 1 juga namun dikelas yang berbeda dengan Kimito dan Aika, seorang yang sangat serius dan selalu membawa katana kemanapun dia pergi. Walaupun tampak kuat sebenarnya dia orang yang kesepian dan menyukai hal-hal yang imut.

Diadaptasi dari Light Novel berjudul sama, seri ini berkisah Kimito Kagurazaka yang diculik oleh sekolah khusus yang mendidik para gadis bangsawan untuk menjadi contoh dari ‘orang biasa’. Sesuai judulnya yang dapat diterjemahkan menjadi Story in Which I Was Kidnapped by a Young Lady’s School to be a “Sample of the Common People”. Dia pun harus berhadapan dengan banyak sekali siswi-siswi akademi wanita elit yang tidak pernah bertemu pria sebelumnya. Staf sekolah menganggapnya tidak berbahaya karena badannya yang atletis dan obsesinya terhadap otot membuatnya dianggap homo. Namun saat Kimito mengetahui kalau ‘batangnya’ akan ‘dipancung’ bila dia tidak mau bekerjasama, maka dia tidak punya pilihan lain lagi.

Sumber: Website resmi Shomin Sample