Diminta Buat Sekuel, Pengarang Naruto Berkata “Tolong Biarkan Aku Istirahat”

July 29, 2015 3:55 pm
Diminta Buat Sekuel, Pengarang Naruto Berkata “Tolong Biarkan Aku Istirahat”

Selasa lalu preview film “terakhir” Naruto, Boruto -Naruto The Movie- akhirnya ditayangkan dalam sebuah acara khusus di Jepang. Hadir dalam acara tersebut adalah para pengisi suara Naruto yang telah menjadi karakter yang menemani banyak penggemar selama bertahun-tahun bersama dengan sang ayah dari seri tersebut, Masashi Kishimoto.

Dalam sesi bebas, Kishimoto bercerita tentang mengakhiri manganya setelah sukses terbit selama 15 tahun dan juga sampai terlibat penuh dalam pembuatan filmnya. “Padahal kukira semua selesai saat aku menamatkan manga-nya, ternyata tidak…”

kishimito pingin rehat (2)

Ia menambahkan bahwa akhirnya setelah lebih dari 10 tahun menikah ia baru bisa berbulan madu dengan sang istri. “Di waktu ini, akhirnya aku bisa berbulan madu. Meskipun kenyataannya anakku sudah sebesar Boruto sekarang.” Ujarnya.

Saat diminta membuat sekuel dari film Boruto ini oleh sang seiyuu Boruto, Yuko Sanpei, Kishimoto tersenyum pahit, “Tidak bisa. Tolong biarkan aku istirahat.” Ia berkomentar bahwa film Boruto sudah “Sempurna. Ini saya bicara sendiri, tapi saya sangat puas dengan hasilnya.”

kishimito pingin rehat (1)

Filmnya akan tayang sungguhan di Jepang seminggu lagi, tanggal 7 Agustus. Disusul dengan pemutarannya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia di waktu yang berbeda. Tunggu pengumuman lebih lanjut tentang film ini nantinya!

Sumber: ANN