Judul Debut Single Aqours Ditetapkan, Akan Rilis 7 Oktober

July 29, 2015 12:48
Judul Debut Single Aqours Ditetapkan, Akan Rilis 7 Oktober

Berdasarkan informasi dari majalah Dengeki G’s Magazine edisi bulan 9, yang akan terbit pada tanggal 30 Juli 2015, akhirnya judul lagu untuk grup Aqours sudah ditetapkan, beserta dengan track-track lain yang akan ikut disertakan di dalam CD tersebut.

SUNSHINE00

Judul lagu debut untuk grup yang berasal dari seri Lovelive! Sunshine!! ini adalah “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteirukai? “(君のこころは輝いてるかい?), akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2015. Selain lagu ini, akan terdapat 2 lagu lain yang belum diumumkan judulnya, beserta 9 track yang berisikan monologue dari masing-masing anggota Aqours, serupa dengan single pertama Lovelive! School Idol Project, Bokura no Live Kimi to no Life, juga memasukkan 9 track monologue masing-masing anggota μ’s.

BOKULIFE COVER

Bokura no Live, Kimi to no Life – Single Perdana Lovelive! School Idol Project

Single pertama Aqours akan dirilis dalam 2 format, yaitu :

  • CD + DVD
  • CD + Blu-ray Disc

Isi dari DVD dan Blu-ray adalah anime PV untuk lagu “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteirukai?”, dan juga setiap paket akan disertai dengan bonus kartu berisikan profil para karakter, yang diberikan secara acak (9 macam).

Aqours, grup yang lahir dari rasa kagum kepada μ’s. Mampukah mereka menyamai kepopuleran μ’s nantinya? Mau mengenal lebih jauh para karakternya? Baca profil para karakternya di sini ya.

Sumber : Seiyufan