‘Boruto -Naruto the Movie-‘ Membuat Sebuah Video Persembahan Bagi Para Penggemarnya

July 30, 2015 12:44
‘Boruto -Naruto the Movie-‘ Membuat Sebuah Video Persembahan Bagi Para Penggemarnya

Hanya beberapa hari lagi sampai ke pemutaran film layar lebar “Boruto -Naruto the Movie-” sehingga promosi yang dilakukan pun semakin gencar. Kali ini, mereka mendekatkan diri kepada para penggemar dengan membuat video yang dipersembahkan khusus untuk mereka. TOHO, distributor film tersebut baru saja merilis sebuah video berdurasi 3 menit yang mungkin akan membuat hatimu sedikit goyah.

Video ini disebut “Uketsugaru Michi” (Jalan Dari Satu Generasi Kepada Generasi Berikutnya) dan video ini ditayangkan pada saat preview screeningnya pada hari Selasa lalu. Video ini berisi pesan-pesan dari para penggemar yang menjelaskan apa arti Naruto bagi hidup mereka.

Film Boruto -Naruto the Movie- sendiri akan ditayangkan pada tanggal 7 Agustus mendatang di bioskop-bioskop Jepang. Pada sesi preview screeningnya hari Selasa pun sang pengarang Masashi Kishimoto berkata dia sudah lelah dan ingin beristirahat. Namun dia juga merasa kalau film tersebut adalah cerita yang paling sempurna yang sudah dibuatnya.

JOI - boruto video persembahan untuk penggemar (2)

Bagimu sendiri, apakah arti Naruto dalam hidupmu? Pelajaran apakah yang dapat kamu petik dari kisah hidup Naruto? Beritahu kami di kolom komentar ya.

sumber: ANN