Jika Anda Berpikir Untuk Membeli Figure Second, Pastikanlah Figure Tersebut Belum ‘Dinodai’

July 30, 2015 21:55
Jika Anda Berpikir Untuk Membeli Figure Second, Pastikanlah Figure Tersebut Belum ‘Dinodai’

Dewasa ini perkembangan Figure anime dijepang berputar dengan cepat, baru saja beli 1 figure mungkin besoknya anda sudah tergiur untuk pre order figure lain. Salah satu cara untuk menghemat uang anda adalah dengan menjual figure-figure lama anda atau membeli figure bekas dari tempat yang anda percayai.

Jika anda melakukan cara yang kedua, pastikan figure yang anda beli tidak terdapat cacat, atau harganya minimal setara dengan kondisinya, dan tentu saja memastikan anda tidak salah membeli barang palsu.

Dan mungkin jika anda menginginkan figure anda masih dalam kondisi ‘suci’ ada baiknya anda mempertimbangkan untuk meminta menyinari figure idaman anda dengan sinar UV. Sinar UV sendiri adalah sinar dapat mendeteksi senyawa organik yang menempel pada suatu barang.

Baru-baru ini seorang pemakai twitter dengan nama SR Cobra P baru saja memposting sebuah diskusi di forum yang tampaknya seperti forum penggemar figure.

 


Dalam gambar yang dia unggah tampak orang yang membuka pembicaraan mengatakan dia ingin menjual figure bekasnya dan dia merasa tidak enak jika tidak memberikan pernyataan  sebagai berikut:

Tentang figure yang saya jual ini, jika anda menyinarinya dengan sinar UV maka anda akan melihat bercak-bercak. Itu hanya darah ketika saya tidak sengaja terluka dengan pisau saya. Hanya itu saja, tolong jangan memikirkan yang aneh-aneh.

Hal ini mengundang reaksi yang beragam diforum tersebut,  beberapa diantranya adalah

  • “Memang ada yang bakal percaya!”
  • Jika misalnya anda menjilat figure tersebut, anda dapat mengetahui lokasi dimana jilatan tersebut. Satu-satunya masalah adalah kita tidak bisa membedakan itu adalah bekas air liur atau cairan ‘lain'”

Selain itu fenomena ini membuat yang lain menjadi tergoda untuk menirunya dan yang paling menarik (atau mengerikan) ketika seseorang memposting foto ini.

fb-3

“Ngomong-ngomong, ini adalah tampilan figure yang pernah dibukkake jika disinari sinar UV”

 Mungkin terkadang ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kita ketahui, terutama apakah figure bekas yang kita beli masih suci atau sudah ‘kotor’

Sumber: Jin
Header: Amiami

Sorry. No data so far.