Musuh Ultraman, Space Robot King Joe Dijadikan Dakimakura

July 30, 2015 3:15 pm
Musuh Ultraman, Space Robot King Joe Dijadikan Dakimakura

Karena tidak ada batas dalam yang namanya moefikasi, masih ingat saat desainer Moetan memoefikasi kaiju-kaiju dari seri Ultraman klasik? Kali ini adalah giliran Space Robot King Joe yang dijadikan moe, dan tidak tanggung-tanggung, dia mendapatkan dakimakuranya sendiri.

JOI - space robot king joe menjadi dakimakura (3) JOI - space robot king joe menjadi dakimakura (5)

King Joe adalah senjata utama dari Alien Pedan untuk menguasai bumi, tidak lama lagi, dia juga akan menguasai kamarmu dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yuji Tani. Yuji Tani sendiri adalah salah seorang desainer mekanik utama dari seri tv anime Plastic Memories.

JOI - space robot king joe menjadi dakimakura (2)

King Joe yang dimoefikasikan ini tetap memiliki unsur-unsur utama yang seharusnya dimiliki, seperti headgear yang cukup lengkap, warna coklat beige yang membosankan, serta pinggul yang seksi. King Joe juga sepertinya sedikit kekurangan bahan saat bajunya dibuat, namun hal tersebut sepertinya bukanlah masalah terbesarnya.

JOI - space robot king joe menjadi dakimakura (4)
Space Robot King Joe dalam serial Ultraman.

Dakimakura Space Robot King Joe dapat kamu pesan sampai tanggal 23 Agustus 2015 dan dihargai 9,270 JPY atau sekitar 1,006,000 IDR. Produk finalnya diperkirakan dapat dikirimkan kepada para pemesan pada tengah bulan September 2015

sumber: Crunchyroll