Derita Pengumpul Bonus Belum Berakhir? Lovelive! The School Idol Movie Umumkan Bonus Minggu Kesembilan

July 31, 2015 14:01
Derita Pengumpul Bonus Belum Berakhir? Lovelive! The School Idol Movie Umumkan Bonus Minggu Kesembilan

Lovelive! The School Idol Movie akan memasuki minggu kedelapan penayangannya, bersamaan dengan itu, situs resmi Lovelive! kembali mengumumkan bonus bagi para penonton yang menonton di minggu kesembilan, yaitu mulai tanggal 8 Agustus.

9th

Bonus yang diberikan berupa sebuah kartu berisikan ucapan selamat dari μ’s kepada para penggemar, dengan illustrasi yang digambar oleh Akame, yang juga bertanggung jawab untuk illustrasi para karakter dalam bentuk super deformed di novel Lovelive! School Idol Diary.

STRIP01 STRIP03

Sebelumnya, bonus minggu keenam telah membuat para penggemar tercengang dengan harga-harga yang ditawarkan di situs lelang Yahoo Auction Japan! (ingat dengan film Nico yang mencapai harga 900 ribu yen?), tetapi bonus minggu ketujuh dan kedelapan agak melegakan hati para penggemar yang tidak mendapatkan bonus minggu kedua sampai keempat.

Setelah mengira semuanya telah berakhir, tiba-tiba  muncul pengumuman bonus minggu kesembilan ini, yang artinya perjuangan para pengumpul bonus, masih terus berlanjut, ditambah dengan adanya pengumuman dari twitter resmi Lovelive! :

Karena bonus minggu keenam, μ’s Omoide no 1 Koma (35 mm film) cukup populer, maka diputuskan bahwa bonus tersebut akan diproduksi ulang! mengenai metode pemberiannya, akan diumumkan di kemudian hari.

Bahkan, belum ada kejelasan apakah bonus minggu keenam yang diproduksi ulang akan dibagikan bersamaan dengan bonus minggu kesembilan, jadi kapankah periode pemberian bonus ini akan berakhir?

654_20150719215827fd1

Lovelive! School Idol Movie telah berhasil meraup penjualan tiket sampai 2 milyar yen sampai tanggal 26 Juli kemarin, dan tentunya masih akan terus bertambah, karena bonus yang diberikan masih belum berakhir.

Bonus menonton memang sering kali menjadi salah satu alasan untuk menonton satu film berulang-ulang. Contohnya seperti idolm@ster the Movie yang memberikan bonus selama 8 minggu, dan pastinya ada orang yang menontonnya sampai 8 kali untuk mengumpulkan semua bonusnya.

Sisi baiknya adalah, bonus-bonus yang populer dan dihargai tinggi di situs lelang, akhirnya diproduksi ulang semua, sehingga memudahkan bagi para penggemar yang memang ingin melengkapi koleksinya. Sayangnya paket popcorn khususnya tidak diproduksi ulang, padahal mungkin saja Loveliver ini tidak jadi pensiun kan?

Sumber : Lovelive! Official Website