Nomura: ‘Remake ‘FF VII’ Akan Dapatkan Perubahan Besar Dalam Gameplay Battle’

July 31, 2015 13:07
Nomura: ‘Remake ‘FF VII’ Akan Dapatkan Perubahan Besar Dalam Gameplay Battle’

Sang sutradara dari salah satu proyek game yang paling ditunggu, Tetsuya Nomura mengungkap sedikit detil mengenai apa yang akan ia lakukan untuk kelahiran baru anak emasnya tersebut, FF VII.

Dalam perbincangan singkatnya di majalah Official Playstation Magazine (OPM) Inggris, Nomura mengungkap bahwa ia dan timnya akan melakukan “perubahan dramatis” untuk aspek battle gameplay-nya.

final-fantasy-vii-01-700x496

“Kami akan membawa beberapa perubahan drastis dalam Final Fantasy VII Remake. Kami harap anda tetap siap menunggu informasi terbaru yang akan kami rilis saat waktunya datang.” Ujar Nomura. “Dan kami ingin juga ingin mengklarifikasi bahwa meskipun kami bilang ‘perubahan drastis’, kami tidak akan merubahnya menjadi game shooter (Ingat mimpi buruk Dirge of Cerberus?) atau sesuatu seperti itu. Kami akan melakukan perubahan besar, namun akan kami pastikan bahwa game ini tetap dapat dikenali oleh para pemain sebagai FF VII.”

Nemura menambahkan bahwa timnya akan juga mempelajari film Advent Children, yang juga ia sutradarai, sebagai referensi visual dan inspirasi. Tapi ia menegaskan bahwa mereka takkan memakai model Advent Children begitu saja, karena “teknologinya sudah berbeda. Advent Children sudah berusia hampir sepuluh tahun sejak dirilis.”

5ac4e156-5f68-4a0b-acf9-10754c48555c_details_big

Senang mengetahui bahwa FF VII remake akan mengikuti perkembangan jaman. Jadi bagi kalian yang berharap VII Remake tetap memakai turn based seperti game orisinilnya mungkin siap-siap sedikit kecewa karena pasti game ini akan memakai sistem baru. Semoga tidak jauh-jauh amat ya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.