Tanggal Perilisan Game PSVita KanColle Kai Ditunda, Lagi

July 31, 2015 1:44 pm
Tanggal Perilisan Game PSVita KanColle Kai Ditunda, Lagi

Kembali, Kadokawa Games mengumumkan pada hari Jumat kalau adaptasi game browser, Kantai Collection yang akan diangkat menjadi game PSVita, KanColle Kai ditunda untuk kesekian kalinya. Game ini direncanakan akan rilis pada tanggal 27 Agustus namun harus kembali dimundurkan sampai tanggal 26 November.

JOI - Kancolle kai ditunda lagi menjadi november (3)

Penyakit kambuhan KanColle Kai ini dimulai sejak Maret tahun lalu, dimana mereka terpaksa menghentikan sesi pemesanan tanpa alasan yang jelas. Kemudian dikatakan game ini akan rilis tahun 2015 setelah “melakukan sesuatu yang lebih canggih pada gamenya”. Bulan Oktober 2014 dikatakan gamenya akan rilis di musim semi tahun 2015, bahkan di bulan Januari dikatakan gamenya akan dirilis lebih cepat!

Bukan_Randy sampai menyamakan KanColle Kai dengan rhythm game Vocaloid, IA/VT Colorful yang juga mengalami masalah penundaan berkali-kali sejak tahun 2014. Setidaknya, IA/VT dikabarkan sudah rilis pada tanggal 30 Juli kemarin.

JOI - Kancolle kai ditunda lagi menjadi november (2)

Kadokawa mengumumkan adaptasi game ini pada “Kadokawa Game Studio Media Briefing 2013” pada musim gugur tahun 2013. Sebelumnya, mereka juga sudah memundurkan jadwal rilis tahun ini dari bulan Mei menjadi bulan Agustus. Tidak ada jaminan bila pada bulan November nanti mereka akan memundurkannya lagi, mungkin sampai kita sudah bertemu jodoh masing-masing.

sumber: ANN
gambar: @ree_krr