Kamen Rider Ghost Akan Ditayangkan Secara Perdana Pada Bulan Oktober

August 1, 2015 7:38 pm
Kamen Rider Ghost Akan Ditayangkan Secara Perdana Pada Bulan Oktober

Setelah Kamen Rider Drive, Toei sudah mempersiapkan penggantinya yaitu Kamen Rider Ghost yang didaftarkan pada bulan April lalu.  Satoshi Morota yang sebelum ini menyutradarai Kamen Rider Wizard, Kamen Rider Gaim, dan Kamen Rider Fourze akan menyutradarai seri baru ini. Takurou Fukuda, penulis naskah Ultraseven X akan bertanggung jawab atas naskahnya. Kazuhiro Takahashi bersama Morota akan bekerja sama dengan Motoi Sasaki, Kenta Ando, dan Shiori Odaka untuk memproduseri film ini.

JOI - kamen rider ghost premiere oktober (2)

Seri terbaru Kamen Rider ini akan memfokuskan perubahan mata untuk menjadi alat perubahnya dan akan disebut “Eyecons.” Protagonis dari seri ini akan menggunakan Eyecons untuk meminjam kekuatan tokoh masa lalu seperti Miyamoto Musashi, Isaac Newton, dan Thomas Edison. Contohnya saat dia meminjam roh Newton, Kamen Rider Ghost dapat memanipulasi gravitasi dengan nama “Newton Soul”.

Seri baru ini akan ditayangkan perdana di TV Asahi pada bulan Oktober mendatang. Namun penampilan perdana Kamen Rider Ghost adalah pada film layar lebar Gekijouban Kamen Rider Drive: Surprise Future dalam form “Newton Soul”nya.

sumber: ANN