Lionsgate Mempersiapkan Adaptasi Live-Action Hollywood Naruto

August 1, 2015 12:48 pm
Lionsgate Mempersiapkan Adaptasi Live-Action Hollywood Naruto

Majalah dunia hiburan Variety beserta situs Hollywood The Tracking Board baru saja melaporkan kalau studio produksi Lionsgate sedang melakukan negosiasi dengan ahli efek spesial Michael Gracey untuk mengerjakan proyek adaptasi Naruto mereka. Studio tersebut telah mendapatkan lisensi dari seri ninja fenomenal Jepang tersebut dan berniat untuk memproduksi versi live-actionnya.

JOI - naruto adaptasi hollywood oleh lionsgate (3)
(imdb)

Michael Gracey diharapkan dapat menyutradarai film live-action Naruto, dengan pengalaman bekerja untuk film The Magician dan Ned Kelly. Gracey juga sedang mengerjakan film barunya The Greatest Showman on Earth yang akan ditayangkan pada tahun 2016.

Avi Arad akan memproduksi film ini lewat Arad Productions. Erik Feig, Geoff Shaveitz, dan Kelly O’Malley akan mengawasi jalannya produksi tersebut. Avi Arad sebelum ini juga telah melakukan beberapa adaptasi anime menjadi live-action barat. Beberapa diantaranya termasuk versi live-action Ghost in the Shell dan versi live-action dari Super Mario Bros.

JOI - naruto adaptasi hollywood oleh lionsgate (2)

Tentunya, masih lama sebelum kita dapat melihat trailer ataupun teaser dari Lionsgate mengenai adaptasi Hollywood seri milik Masashi Kishimoto ini. Namun saya harap, mereka dapat belajar, atau mungkin bekerja sama dengan Epic Rivals yang sudah membuat adaptasi live-action Naruto sebelum ini.

sumber: Crunchyroll
gambar: Sgcafe