Trailer Terbaru ‘Digimon Adventure Tri’ Ditampilkan

August 1, 2015 21:24
Trailer Terbaru ‘Digimon Adventure Tri’ Ditampilkan

Masih dalam event Digimon Adventure Fes. 2015, kali ini selain key visual juga ditampilkan trailer terbaru untuk movienya yang akan tayang November nanti.

Diiringi lantunan lagu Butterfly Tri Version yang diperdengarkan secara penuh untuk pertama kalinya. Hal yang menarik dari trailer tersebut selain diperlihatkannya kegiatan dari anak-anak terpilih juga diperlihatkannya 2 karakter baru dimana salah satunya tampak seperti remaja berambut merah dan sosok gadis berambut hitam panjang dan berkacamata, sayangnya masih belum dikonfirmasikan peran mereka di animenya nanti.

Hal lain yang sangat menarik menurut saya selain itu adalah ketika Sora tampak menerima sesuatu yang seperti tiket dari seseorang, namun tidak dijelaskan siapa yang memberikannya. Jadi Sora itu sebenarnya sama siapa?

Selain itu dievent yang sama juga diperdengarkan lagu Brave Heart Tri Version langsung dari penyanyi aslinya, yaitu Ayumi Miyazaki. Sayangnya Kouji Wada tidak bisa hadir karena sedang sakit yang membuatnya tidak bisa tampil namun hal ini dikompensasikan dengan memberikan surat untuk para fans.

Digimon Adventure Tri chapter pertama dari enam chapter yang direncanakan akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang mulai 21 November nanti, namun jika anda tidak bisa menonton langsung, versi Bluray dan DVDnya akan dirilis pada 18 Desember nanti.

Sumber: Bokutachinodigitalworld