Lagi-Lagi Cosplay Gila Kishida Mel, Kali Ini Sebagai Yazawa Nico Love Live!

August 2, 2015 2:23 pm
Lagi-Lagi Cosplay Gila Kishida Mel, Kali Ini Sebagai Yazawa Nico Love Live!

Entah apa yang ada di pikiran Kishida Mel (ya, kalau saya tahu isi pikirannya, mungkin saya sudah menjadi segila dia), illustrator yang terkenal dengan karya-karyanya di seri Atelier untuk Arland trilogy, dan juga “terkenal” karena hobinya menggunakan baju-baju aneh dan anti mainstream, yang bahkan seringkali digunakan untuk bahan parodi di internet.

ya, sekali-kali ada juga sih, dia cosplay dengan baju-baju normal.

Ya… “normal

Terlepas dari kostum-kostum lamanya, kali ini Kishida Mel kembali menjajal dirinya sebagai cosplayer, dengan mengenakan baju dari salah satu karakter anime idol terpopuler saat ini… Yaitu idola nomor 1 sejagat, dan juga merupakan waifu dari salah satu penulis JOI, Yazawa Nico-chan!

NICOCHANKAWAII01

Kedouin (pembuat Corpse Party), Sugita Tomokazu, dan Kishida Mel dengan pose trademark Nico… Nico Nico Nii~

NICOCHANKAWAII02

NICOCHANKAWAII03

“Imut” sekali bukan? :3

 

 

Tidak tanggung-tanggung, demi memerankan Nico, ia sampai rela mencukur bulu kakinya sampai bersih! Such dedication!  


Pastinya, banyak orang yang sangat senang berfoto bersama Kishida Mel. Ia mengenakan baju Nico dalam rangka menjadi pembicara di acara live viewing untuk World Cosplay Summit 2015, yang diadakan kemarin, tanggal 1 Agustus 2015, bersama dengan Sugita dan berbagai artis lainnya.


“Sugita Tomokazu, Mafia Kajita, Kishida Mel dan lainnya. Sebelumnya, kudengar Kishida Mel-sensei, yang menggambar ilustrasi yang imut tersebut, adalah seorang wanita cantik, tetapi sepertinya yang kulihat saat ini agak berbeda dari yang kubayangkan sebelumnya. Tetapi, apabila ia duduk dengan baik, dan menyembunyikan celana dalamnya dengan rok, ia benar-benar terlihat seperti perempuan.”

Benarkah? Bagaimana dengan kalian? Apakah Kishida Mel terlihat imut bagaikan gambar-gambarnya di Atelier series?

KISHIDA ART

Sepertinya tidak…