Live-Action Shingeki no Kyojin Merajai Bioskop Jepang, Meraup 600 Juta Yen Pada Debutnya

August 3, 2015 17:00
Live-Action Shingeki no Kyojin Merajai Bioskop Jepang, Meraup 600 Juta Yen Pada Debutnya

Live-action Shingeki no Kyojin, film yang dinilai sangat jauh dari source material karena kurangnya karakter utama, bahkan digantikan dengan karakter asing ini ternyata tetap merajai bioskop Jepang dengan meraih posisi puncak di hari debutnya. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil menjual 467,000 tiket dan meraup kira-kira 600 juta Yen.

Hasil ini berhasil menggeser posisi Minions 3D yang sudah bertengger di puncaknya minggu lalu. Sedangkan film layar lebar LoveLive! School Idol Movie yang mengalahkan banyak judul film terkenal merosot dari posisi 7 ke posisi 8. Namun LoveLive! sendiri sudah meraup lebih dari 2,2 milyar Yen dan ditonton oleh 1,5 juta orang, sehingga bila merosot ke posisi berapapun, mereka sudah mandi uang.

TOHO memulai menayangkan iklan film live-action ini pada hari Minggu yang meliput pemutaran perdana film tersebut di Hollywood. Film kedua Shingeki no Kyojin: End of the World akan diputar di Jepang pada tanggal 19 September mendatang. Apakah kamu sudah siap untuk menonton film live-action ini di Indonesia?

sumber: ANN