‘Movie #03’ untuk ‘Yoru no Nai Kuni’ Masih Perlihatkan Perjuangan Arnas

August 3, 2015 13:00
‘Movie #03’ untuk ‘Yoru no Nai Kuni’ Masih Perlihatkan Perjuangan Arnas

Gust telah menayangkan trailer terbaru untuk Yoru no Nai Kuni (terjemahan Bahasa Inggris: Land Without Night) yang diberi judul “Movie #03.” Trailer ini masih memperlihatkan bagaimana perjuangan Arnas untuk melindungi pasangan yuri-nya sahabat baiknya yaitu Lyuritis meski harus menghadapi semua orang.

Dalam berita terkait, 4Gamer juga mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan Gust untuk memulai seri video gameplay. Video pertamanya menampilkan Profesor Arukado yang menjelaskan berbagai tipe Servan kepada Arnas, contohnya adalah Launay yang tipe support dan Wood Golem yang tipe tanker.

Kalian juga bisa melihat sedikit cuplikan gameplay petarungan yang masih misterius. Mudah-mudahan ke depannya Gust akan memperlihatkan gameplay petarungannya secara mendetil. Sebagian gamer banyak yang khawatir dengan gameplay-nya karena ini adalah game pertama Gust yang berupa game action RPG.

Sayangnya Gust mengumumkan bahwa jadwal rilis Yoru no Nai Kuni di Jepang di undur ke 17 September 2015. Tetapi sebagai gantinya, Gust menawarkan bonus cetakan pertama berupa Servan Gust-chan, maskot Gust yang sempat hadir di seri Hyperdimension Neptunia. Yoru no Nai Kuni akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation. Sampai saat ini Koei Tecmo masih belum mengumumkan akan membawa game ini ke dalam Bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu