Team Ninja, “Dead or Alive Xtreme 3 Sedang Dalam Pengerjaan”

August 3, 2015 14:00
Team Ninja, “Dead or Alive Xtreme 3 Sedang Dalam Pengerjaan”

Setelah hampir 1 dekade lamanya menunggu, akhirnya lanjutan seri spin off dari franchise Dead or Alive“, Dead or Alive Xtreme 3 diumumkan sedang dalam pengerjaan oleh Team Ninja. Berita ini diumumkan pada saat acara Dead or Alive Festival di Tokyo pada hari Sabtu lalu.

JOI - Doax3 sedang dalam development (3)

Menurut Yosuke Hayashi dari Team Ninja, pengembangan sekuel ini baru saja dimulai dan informasi lebih lanjutnya akan diumumkan di masa mendatang. Walaupun Hayashi tidak menyebutkan nama gamenya secara spesifik, tapi dia menyebutnya sebagai “sebuah game dimana para karakter Dead or Alive pergi berlibur ke pantai selatan.

Bagi kamu yang belum tahu, Dead or Alive Xtreme adalah sebuah spin off dari seri Dead or Alive dimana kamu dapat memainkan para karakter Dead or Alive yang sedang berlibur di pantai. Kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas mulai dari bermain volley, memberikan hadiah pada gadis lain, mencoba peruntungan di kasino, dan melakukan mini game yang berhubungan dengan pantai, termasuk adu bokong dengan gadis lain. What could possibly gone wrong, right?

JOI - Doax3 sedang dalam development (2)

Menyusul pengumuman tersebut, page Facebook untuk Dead or Alive juga mengumumkan sebuah update setelah event Dead or Alive Festival selesai:

Terima kasih sudah datang dan menyaksikan DOA Festival hari ini. MC Kwiggle (USA – Christie) berhasil memenangkan pertandingan eksibisi melawan Teru Rock (輝Rock Japan-Leifang) yang sudah bertarung seru dengannya.

Kami mengumumkan DOAX3 (Judul proyek) hari ini, namun game tersebut hanya dibuat secara eksklusif untuk pasar Jepang dan Asia.

Kami telah mengumumkan banyak hal hari ini mengenai stage baru, patch baru, kostum Halloween, dan lain-lain… Kami akan terus menginformasikanmu.

JOI - Doax3 sedang dalam development (4)

Dead or Alive Xtreme pada awalnya dirilis untuk konsol Xbox pada tahun 2003, disusul sekuelnya untuk konsol Xbox 360 di tahun 2006. Dengan makin banyaknya karakter yang dirilis sejak 1 dekade lalu, saya yakin banyak yang sudah menunggu-nunggu kemunculan game ini, terutama mereka yang sudah lelah beradu tinju dan hanya ingin bersantai di pantai.

sumber: Gematsu