Kini Giliran Trailer Terbaru Valkyrie Drive -Mermaid- Yang Ditampilkan

August 4, 2015 18:02
Kini Giliran Trailer Terbaru Valkyrie Drive -Mermaid- Yang Ditampilkan

Setelah sebelumnya mengumumkan tanggal rilis versi gamenya, ‘Valkyrie Drive: Bhikkhuni’. Kali ini melalu website resminya, ditampilkan juga trailer terbaru untuk versi animenya, ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘

Valkyrie Drive -Mermaid- diklaim sebagai anime ‘Pertarungan penuh aksi para gadis cantik’, bercerita tentang Mamori yang seorang ‘Mermaid’ baru saja pindah ke salah satu pulau tersebut. Namun tiba-tiba Mamori diserang sosok tidak dikenal, gadis yang juga baru saja pindah Mirei muncul menyelamatkannya. Sayangnya serangan sosok itu tidak berakhir dan Mirei pun terdesak, disaat terakhir Mirei mencium Mamori dan tiba-tiba saja Mamori menjadi sebuah pedang, dengan pedang tersebut Mirei pun akhirnya bisa mengalahkan sosok tersebut.

Diumumkan akan mulai tayang pada bulan oktober nanti, Valkyrie Drive merupakan proyek ambisius hasil kolaborasi antara kreator dari Senran Kagura, Queen’s Blade dan Ikkitousen yang juga akan diadaptasi kedalam game PSVita berjudul “Valkyrie Drive Bhikkuni“ dan juga game smartphone berjudul “Valkyrie Drive -Siren-”