Tanggal Rilis Game ‘Valkyrie Drive: Bhikkhuni’ Diumumkan

August 4, 2015 11:05 am
Tanggal Rilis Game ‘Valkyrie Drive: Bhikkhuni’ Diumumkan

Setelah lama tidak memberikan kabar, akhirnya website resmi dari game PSVita ‘Valkyrie Drive: Bhikkhuni’ memberikan pengumuman terbaru untuk game tersebut. Salah satu kabar yang diberikan adalah konfirmasi game tersebut akan dirilis untuk pasar jepang pada 10 Desember 2015.

0049

Dibanderol dengan harga 6980 yen (sekitar 765 ribu rupiah) untuk versi standarnya, namun jika anda ingin lebih anda bisa membeli limited edition yang disebut “Nyū Nyū DX Pack” yang berisi box dengan desain spesial, visual book yang berisi desain karakter dan ilustrasi lain, drama CD, original sountrack serta bungkus khusus seperti yang ditunjukkan dibawah. Anda bisa menebus limited edition tersebut dengan 8480 yen (sekitar 930 ribu rupiah).

3365b388e4e7dad3b7fe6b59570514111438600581_full

Selain itu jika anda membeli rilisan pertama dari game ini anda akan mendapatkan DLC eksklusif berupa kostum bikini yang terinspirasi dari dari pulau “Mermaid,” “Siren,” dan “Bhikkhuni”. Selain itu dikonfirmasi juga para pengisi suara dari karakter yang akan hadir di game tersebut.

  • Aya Suzaki sebagai Rinka Kagurazaka
  • Kanae Itō sebagai Ranka Kagurazaka
  • Yōko Hikasa sebagai Momo Kuzuryu
  • Yumi Hara sebagai Mana Inagawa
  • Ayano Yamamoto sebagai Manpukumaru Chang
  • Yu Kobayashi sebagai Viola
  • Risa Taneda sebagai Koharu Tsukikage
  • Ai Kakuma sebagai Echigoya

screen-shot-2015-08-03-at-6.00.26-pm.png

Pemain mengontrol 2 karakter untuk dapat melawan musuh sambil mengisi bar “Synchro Rate” yang bisa mengubah bentuk perubahan senjata mereka, kombo, dan juga dialog saat battle. Dan layaknya game PLOT, baju disini bisa kamu hancurkan. Selain itu tentu saja adegan “perubahan”nya akan ditunjukkan dalam adegan CG khusus seperti Senran Kagura. Fitur lain seperti perubahan dan juga apa yang dinamakan sebagaa “Boob Rank” akan dibahas selanjutnya.

Proyek Valkyrie Drive sendiri merupakan kolaborasi kreator dari seri Senran Kagura, Ikkitousen dan Queen’s Blade. Jika anda tidak sabar menunggu desember atau tidak memiliki PSVita anda dapat menonton versi animenya yang berjudul Valkyrie Drive -Mermaid- dan direncanakan tayang pada oktober nanti.

Sumber: moca-news