Kali Ini Dirilis Tanpa Penundaan, Fairy Fencer F Mendapatkan Diskon 50% di Minggu Pertamanya!

August 5, 2015 13:09
Kali Ini Dirilis Tanpa Penundaan, Fairy Fencer F Mendapatkan Diskon 50% di Minggu Pertamanya!

Idea Factory tampaknya cukup puas dengan closed beta yang diadakan pada juni lalu, karena kali ini Fairy Fencer F akhirnya dirilis di steam tanpa ada penundaan. Selain itu seperti biasa, merayakan peluncuran perdananya, game ini dirilis dengan diskon 50% menjadi 100ribu rupiah untuk minggu pertama!

ss+(2015-08-05+at+11.46.51) (1)Sebenarnya 99.999 sih, tapi dibuletin aja

Fairy Fencer F merupakan game yang dikembangkan oleh “Neptunia Team” yang biasanya mengerjakan seri game Neptunia dengan Yoshitaka Amano sebagai ilustrator konsepnya, Nobuo Uematsu yang menggubah lagunya.

Gamenya sendiri bercerita tentang dunia dimana terdapat pertarungan antara dewi dan dewa yang jahat, namun mereka tidak bertarung secara langsung namun dengan menciptakan senjata khusus yang digunakan orang lain. Namun kekuatan mereka saling menyegel satu sama lain dan akhirnya pun menghilang dari muka bumi ini, waktu berlalu dan senjata-senjata khusus yang tersisa itu disebut “Furies” dan pemakainya dipanggil “Fencer”, Fang adalah pemuda biasa, suatu hari dia menjadi Fencer setelah membebaskan Alyn, seorang peri yang bersemayam didalam salah satu Furies. Pertemuan itu membuat Fang memutuskan untuk mengumpulkan Furies untuk membangkitkan Dewi yang tersegel.

Sayangnya versi PC ini hampir tidak mengalami perbedaan fitur dengan versi PS3nya yang dirilis pada bulan oktober tahun 2013 lalu. Seperti sistem kustomasi dimana setiap naik level anda mendapatkan weapon point untuk didistribusikan pada ability, skill atau magic secara bebas, sehingga anda bisa mendesain karakter anda terspesialisasi kedalam apa.

Selain itu ada juga sistem “Fairize” dimana jika suatu bar bernama “Tension Gauge” mencapai titik tertentu anda dapat berubah menjadi lebih kuat dan dengan penampilan yang lebih keren yang dinamakan “Fury Form” namun anda perlu hati-hati menggunakannya karena jika tension gauge anda tinggal sedikit anda akan kembali ke wujud normal dan defence anda juga berkurang.

scr32

Jadi, apakah dengan promo diskon 50% untuk minggu pertama, anda jadi berminat untuk membeli game ini seperti saya?