Shirobako Edisi 7 Berhasil Merajai Tangga Penjualan Blu-ray Mingguan

August 5, 2015 14:39
Shirobako Edisi 7 Berhasil Merajai Tangga Penjualan Blu-ray Mingguan

Blu-ray edisi ketujuh dari seri TV anime Shirobako baru saja terjual sebanyak 13,398 keping di minggu pertama penjualannya. Hasil ini berhasil menempatkannya di tingkat kedua tanggal penjualan Blu-ray mingguan milik Oricon periode 27 Juli-2 Agustus dan menjadi Blu-ray terlaris dalam kategori anime di minggu yang sama. Ini juga pertama kalinya Shirobako berhasil merajai tanggal penjualan Blu-ray mingguan.

JOI - Shirobako edisi ketujuh menjuarai tangga bluray (2)

Sebelum edisi ketujuhnya, tingkat tertinggi penjualan Blu-ray Shirobako diraih oleh blu-ray edisi kedua, yang menjadi runner up pada periode 26 Januari – 1 Februari. Saat itu, blu-ray Shirobako terjual sebanyak 7,741 keping pada minggu pertamanya. Blu-ray Shirobako edisi kedua juga menempati tingkat ketiga dalam tangga penjualan blu-ray mingguan milik Oricon.

Blu-ray Shirobako edisi ketujuh juga mengungguli penjualan minggu pertama edisi keenam yang terjual sebanyak 12,742 keping, menjadkan edisi ketujuh sebagai blu-ray dengan penjualan tertinggi untuk serinya di minggu pertama. Dengan ini, sudah tujuh kali berturut-turut penjualan Shirobako di minggu pertamanya terus bertambah dan tidak pernah berkurang.

sumber: ANN