Bukannya Melarang, Arcade Di Jepang Malah Memfasilitasi Tempat Pemujaan Idol

August 6, 2015 12:50
Bukannya Melarang, Arcade Di Jepang Malah Memfasilitasi Tempat Pemujaan Idol

Kebanyakan orang pasti sudah kenal dan familiar dengan LoveLive? Tapi apakah kalian sudah terbiasa dengan kebiasaan “memuja” idol yang bagi sebagian kalangan terlihat sangat berlebihan? Atau mungkin kalian adalah salah satu anggota masyarakat idol yang sedianya berlutut di hadapan the Glorious μ’s Members? Jika kalian termasuk yang kedua, maka ada berita bagus buatmu.

Sebuah arcade SEGA di Jepang tampak menyadari banyaknya umat μ’s yang setia untuk selalu berlutut dan memuja para idol kesukaannya itu dimanapun terlihat dinding yang menampilkan gambar idol mereka. Dan alih-alih melarang, mereka malah memfasilitasi para umat setia tersebut dengan memberi tempat ibadah area khusus bagi para pengikut yang ingin beribadah! berlutut! Lengkap dengan alas tatami!

Seorang pengguna twitter bernama @S1Amk menemukan salah satu arcade yang menyediakan fasilitas tersebut, lengkap dengan salah satu umatnya yang terlihat sedang beribadah sambil menyediakan sesajen untuk Dewi Kotori.



Tidak hanya untuk Dewi Kotori saja, umat tersebut tampak cukup taat dengan tidak lupa menyediakan sesajen bagi masing-masing Dewi yang ada. Sungguh sebuah loyalitas! Kamu pasti masuk surga, mas!



Apakah menurutmu metode yang sama harus digunakan juga oleh organizer acara yang biasa menyediakan objek sesembahan seperti ini seperti AFA atau acara lainnya? Atau sebaiknya tidak usah karena kamu malah akan “menghukum”nya seperti pria di China ini?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.