Jadwal Tayang ‘HaruChika’ Diumumkan

August 6, 2015 20:58
Jadwal Tayang ‘HaruChika’ Diumumkan

Melalui website resminya dikonfirmasikan anime ‘HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru’ akan tayang pada musim dingin nanti, lebih tepatnya pada bulan Januari.

37sv

Anime yang diadaptasi dari novel misteri berjudul sama karangan Sei Hatsuno ini juga menampilkan desain karakter untuk 2 karakter utamanya dlam bentuk line art.

chika-line-art

Chika Homura

Murid kelas 1 SMU ini adalah pemain flute dan anggota klub alat musik tiup yang bercita-cita bermain di “Fumonkan”, yang kalau di baseball setara dengan Koshien. Ia terjebak cinta segitiga dengan Haruta.

haru-line-art

Haruta Kamijō

Murid kelas 1 SMU sekaligus Tteman sejak kecil Chika. Ia adalah pemain horn dengan penampilan sempurna dan pemikiran dewasa. Ia terjebak cinta segitiga dengan Chika.

Anime ini akan disutradarai oleh Masakazu Hashimoto dibantu oleh Reiko Yoshida di komposisi seri. Desain karakter akan dipegang oleh Namaniku ATK. Novel orisinilnya sendiri bercerita tentang 2 murid SMU bernama Haruta dan Chika, yang tergabung dalam klub alat musik tiup yang terancam bubar. Mereka adalah teman sejak kecil dan mereka berjuang untuk mempertahankan klubnya. Kemudian sebuah kejadian terjadi sekolah mereka dan mereka pun bekerjasama untuk menyelesaikannya.

Sumber: MoCa News