‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Pamerkan Mother Base Lewat Trailer, Gameplay

August 6, 2015 10:41
‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Pamerkan Mother Base Lewat Trailer, Gameplay

Sesuai dengan janji mereka, Konami telah memperlihatkan trailer dan gameplay terbaru dari “Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.” Trailer dan gameplay-nya berfokus pada Mother Base yang digunakan Venom Snake sebagai markas untuk Diamond Dogs.

Trailer-nya memang tidak begitu berbeda dengan trailer game pada umumnya. Tetapi yang lebih menarik adalah gameplay berdurasi 30 menit yang ditayangkan. Dalam gameplay-nya, kalian bisa mempelajari secara mendetil sistem Mother Base di MGS V: The Phantom Pain.

Sistem Mother Base kurang lebih masih sama dengan di Metal Gear Solid: Peace Walker, bedanya sekarang lebih mendetil. Sekarang, kalian bisa memperluas markasnya dan bisa menjelajahinya untuk menemukan berbagai hal menarik seperti dialog antar tentara yang kadang penting kadang tidak atau tempat mandi agar Snake tetap segar dan tidak bau. Kalau kalian menonton video gameplay-nya secara teliti, kalian bisa melihat referensi ke Silent Hills (atau P.T.) dan Zone of the Enders.

Setelah memperkuat Mother Base, kalian bisa membangun Forward Operating Base (FOB) untuk meningkatkan pemasukan markas. Tetapi kalian harus hati-hati karena apabila kalian membangun FOB, markas kalian bisa diserang oleh pemain lain dari seluruh dunia. Di saat ini, kalian harus berusaha untuk menghentikan serangan mereka

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis pada tanggal 1 September untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Game ini juga dilengkapi dengan porsi online multiplayer bernama Metal Gear Online, tetapi sayangnya jadwal rilisnya diundur.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.