Saori Hayami dan Mamoru Miyano Ikut Memeriahkan Anime ‘One Punch Man’

August 6, 2015 12:16
Saori Hayami dan Mamoru Miyano Ikut Memeriahkan Anime ‘One Punch Man’

Dalam majalah Young Jump edisi gabungan 36 dan 37, baru saja diberikan lebih banyak detil mengenai anime One Punch Man mengenai pemeran karakternya dan lagu temanya pada hari Kamis ini. Saitama juga terlihat baru saja menghajar musuh di trailer terbarunya yang rilis pada awal bulan Agustus.

Mengikuti nama-nama seiyuu besar lainnya, kali ini Saori Hayami dan Mamoru Miyano ikut memeriahkan anime ini. Hayamin akan berperan sebagai Jigoku no Fubuki dan Miyano akan memerankan Amai Mask. Luar biasanya lagi, majalah tersebut juga menuliskan kalau JAM Project akan menyanyikan lagu pembukanya, dan Hiroko Moriguchi akan menyanyikan lagu penutupnya.

JOI - one punch man hayamin dan miyano (2)

Anime ini akan melakukan acara pemutaran screening di Saitama City Cultural Center pada tanggal 6 September. Makoto Furukawa (Saitama), Kaito Ishikawa (Genos), Yuuki Kaji (Sonic) dan Aoi Yuuki (Tatsumaki) akan ikut memeriahkan acara tersebut. Sayangnya belum diketahui berapa episode yang akan ditayangkan pada acara penayangan tersebut.

Majalahnya juga mengungkapkan bahwa manga One Punch Man akan diadaptasi menjadi trading card game berjudul One Punch Man Hacha Mecha yang akan dirilis pada bulan November mendatang. Lebih banyak detil mengenai game ini akan dipublikasikan pada situs Tonari no Young Jump di masa mendatang.

One Punch Man akan ditayangkan secara perdana pada bulan Oktober di kanal TV Tokyo dan beberapa kanal lain, anime ini juga akan ditayangkan secara streaming di Niconico.

sumber: ANN