Trailer Baru ‘Final Fantasy XV’ Akhirnya Muncul Dengan Perkiraan Tahun Rilis Dari Sutradara

August 6, 2015 18:48
Trailer Baru ‘Final Fantasy XV’ Akhirnya Muncul Dengan Perkiraan Tahun Rilis Dari Sutradara

Dalam gelaran event game terbaru, GAMESCOM, Square Enix akhirnya menayangkan trailer baru dari game yang entah kapan rilisnya ini, Final Fanasy XV. Dalam trailer terbarunya, diperlihatkan sedikit gambaran para karakter utama kita beberapa tahun sebelum cerita utama dimulai. Trailer ini bertajuk “Dawn”:

Selain trailer sinematik, dirilis juga video gameplay baru yang menunjukkan party utama kita bertualang di area baru yang tampak mirip rawa-rawa dan bertarung dengan salah satu monster langganan Final Fantasy, Malboro (bukan merek rokok), sebelum akhirnya mati:

Dan dalam kesempatan yang sama, sang sutradara, Hajime Tabata menghembuskan angin segar terkait waktu perilisan game ini, yang mana ia klarifikasi sebagai berikut dengan salah satu media game, GameSpot:

“Setidaknya saya bisa memberitahu anda bahwa game ini tidak akan dirilis tahun ini. Saya pikir kami akan bisa mengumumkannya sekitar PAX Prime, sekitar akhir bulan ini. Saya mengerti kekhawatiran anda semua. Satu hal yang bisa saya katakan saat ini adalah bahwa kami sudah memutuskan tanggal rilisnya, kami sudah tahu kapan, dan kami sudah memutuskan langkah kedepannya hingga hari perilisan. Semua berjalan sesuai rencana.

Kami bisa dengan yakin memberitahu publik: gamenya takkan dirilis tahun 2017. Gamenya akan dirilis sebelum itu.”

Final-Fantasy-XV_2015_08-05-15_009.jpg_600

Dari 2 pernyataan diatas, “Bukan tahun ini” dan “Sebelum 2017”, dapat ditarik kesimpulannya, “Final Fantasy XV akan dirilis tahun 2016, tahun depan.”

Catat dan berdoalah!

Sumber: Gematsu, Destructoid

Sorry. No data so far.