Album Perdana Nitta Emi Dan Jadwal Konser Pertama Diumumkan

August 7, 2015 6:57 am
Album Perdana Nitta Emi Dan Jadwal Konser Pertama Diumumkan

Setelah sebelumnya merilis 3 single, akhirnya setelah setahun dari debutnya sebagai penyanyi solo, Nitta Emi (Emitsun) akhirnya akan merilis album pertamanya pada tanggal 21 Oktober 2015 (kebetulan sekali bertepatan dengan tanggal tayang Lovelive! School Idol Movie di Indonesia ya). Iklan untuk album ini ditampilkan di channel Youtube Bushiroad Music yang bisa kalian tonton di bawah :

Album pertama Nitta Emi berjudul “EMUSIC”, dan akan dirilis dalam 3 macam edisi. Detil untuk lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album ini masih belum diumumkan, selain 3 lagu yang sebelumnya dirilis sebagai single – “Egao to Egao de Hajimaru Yo“, “Tankyuu Dreaming” dan “Next Phase”, akan terdapat 8 lagu baru yang akan dimuat, termasuk lagu baru yang menjadi title song untuk album ini yang berjudul “EMUSIC”, sehingga total lagu yang akan dimuat adalah 11 lagu.

emusic_h1_photo

EMUSIC with Photobooklet : CD + Photobook, Harga 3800 yen sebelum pajak.

paket CD beserta photobook setebal 48 halaman

emusic_h1_dvd

EMUSIC With DVD : CD + DVD, Harga 3800 yen sebelum pajak.

Paket CD beserta DVD yang berisikan music clip untuk lagu EMUSIC dan juga making video untuk clip tersebut.

emusic_h1_tsujou

EMUSIC Normal Edition : CD, harga 3000 yen sebelum pajak.

Bagi yang memesan albumnya sebelum tanggal 27 September di toko-toko seperti Games, Toranoana dan Animate, akan mendapatkan bonus poster ukuran A3, serta bonus lainnya yang bisa dilihat di situsnya.

Untuk merayakan perilisan albumnya, pada tanggal 15 November akan diadakan acara tanda tangan cover album di Animate cabang Nagano, tempat kelahiran Nitta Emi, serta beberapa tempat lainnya, seperti di Akiba, Shinjuku, Nihonbashi dan Nanba pada minggu-minggu selanjutnya.

EMITSUN SOLO

Konser pertama Nitta Emi, “EMUSIC ~Hajimari no Basho~” akan diadakan pada tanggal 8 November di Tokyo Dome City Hall, dengan harga tiket 7.560 yen.

NITTA EMI02

Nitta Emi, artis kelahiran Nagano yang memulai karirnya sebagai pengisi suara, yang dikenal juga sebagai anggota μ`s, yaitu pengisi suara Kousaka Honoka. Setelah mengambil jalur yang berbeda dari rekan-rekannya yang memulai karir solo mereka dengan merilis album, akhirnya setelah setahun berlalu, Emitsun juga akan merilis album perdananya.

Sumber : Nitta Emi Official Website